-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Ada 1000 Manfaat Tumbuhan Pepaya Jepang, Banyak Orang Yang Belum Tau Manfaatnya.

Ada 1000 Manfaat Tumbuhan Pepaya Jepang, Banyak Orang Yang Belum Tau Manfaatnya.


Mitra Bondowoso - Tumbuhan yang mempunyai 1000 Manfaat tumbuhan Pepaya Jepang Yang Banyak Orang Yang Tidak Tau, tumbuhan yang banyak menyebar di pedesaan termasuk di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Salah satunya penggagas pakan ternak kelinci dan ternak lainnya tidak menggunakan rumput liar dan pakan fermentasi lainnya. Pria berusia 52 tahun asli Mojokerto yang menjadi penggagas tumbuhan Pepaya Jepang menjadi pakan ternak kelinci yang sebelumnya sudah menjadi peternak entok dengan pakan yang sama dan sukses. Rabu (01/012020).


Dalam kondisi musim  kemarau dan pakan ternak yang minim jadi mulailah beberapa penemuan  yang di coba melahirkan gagasan pakan ternak menggunakan daun pepaya jepang. "ide ide itu muncul dari hasil percobaan demi percobaan untuk pakan ternak bebek dan entok. Namun ide ide baru muncul dicobalah untuk ternak kelinci sampai sekarang, dan berhasil harapan harapan saya warga peternak Bondowoso menjadi penggagas lainnya dan tumbuh inovasi inovasi lainnya." jelasnya.

Lebih lanjut, disamping bisa dipergunakan untuk pakan ternak, bisa juga di gunakan menjadi lalapan sayur untuk menemani nasi yang kita santap, dengan Gizi yang tidak kalah dengan sayuran lainnya,  dikarenakan dengan zat yang terkandung didalamnya. (SH/Ary*)

0 Response to "Ada 1000 Manfaat Tumbuhan Pepaya Jepang, Banyak Orang Yang Belum Tau Manfaatnya."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel