Mengungkap Fakta di Balik Berita

"Mendongeng" Pergantian Tahun Menjadi Berkah Tersendiri Untuk Anak Anak Surabaya


Mitra Surabaya - Pergantian tahun tidak harus di nikmati dengan berhura2 tetapi harus dengan dengan mensyukuri apa yang kita miliki. Di malam tahun baru Selasa (31/12) ini tidak seperti biasa di daerah Teluk Aru 4 (tanjung perak Surabaya) kegiatan malam tahun baru ini digunakan untuk menghibur anak2 dengan kegiatan positif mendongeng anak. Kegiatan yang di saksikan ratusan anak dan orang tua dari berbagai usia ini bisa menyaksikan pergantian tahun dengan mendatangkan pendongeng anak nasional Kak Harris dan boneka yang selalu menemaninya Ayis. Orang tua dan anak sangat menikmati sekali dongeng yang di bawakan oleh Kak Harris dan Ayis.


Dalam cerita ini Kak Harris membawakan cerita tentang persahabatan yang mana sahabat atau teman harus saling mengerti dan melengkapi segala bentuk kekurangan tidak hanya menghujat maupun sering mengbulli kepada sesama teman. Di Tahun 2020 ini Kak Harris mengajak anak Indonesia harus bisa berani jujur, tanggap dan bisa untuk bekerja sama kepada sesama. Choy salah satu pihak penyelenggara menjelaskan "kegiatan ini di lakukan agar anak2 maupun orang tua harus sering, senang dan mencintai dalam mendongeng jangan sampai dunia dongeng ini punah karena teknologi yang semakin canggih masuk ke anak2".


Choy menambahkan "Kami sengaja mengundang Kak Harris karena saya tahu Kak Harris mempunyai banyak penggemar di Indonesia yang di beri nama sahabat Ayis". "Ayis lucu dan menggemaskan masa saya sering di kageti sama Ayis" Jelas Alfaro anak yang duduk di TK B. "Kegiatan ini akan selalu kita lakukan agar anak2 di Indonesia bisa mengenal dunia dongeng" Jelas Choy menambahkan. " Saya bangga bisa menghibur anak2 Indonesia ini di akhir tahun, semoga di di awal tahun 2020 Anak Indonesia bisa maju dan berkembang sehingga bisa bersaing dengan anak2 yang ada di luar. " Jelas Kak Harris menambahkan saat di akhir cerita. (SH/Ary*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -