-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Bondowoso Siap Tanggap Bencana Terbukti Dari Apel Terpadu Siap Siaga Kebencanaan Di Alun_Alun RBA Kironggo

Bondowoso Siap Tanggap Bencana Terbukti Dari Apel Terpadu Siap Siaga Kebencanaan Di Alun_Alun RBA Kironggo


Mitra Bondowoso - Bondowoso menjadi salah satu Kabupaten yang siap Tanggap bencana terbukti dari Apel kesiapsiagaan tanggap bencana di daerah Bondowoso, kegiatan tersebut di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bondowoso beserta instansi terkait termasuk RAPI (radio Antar Penduduk Indonesia), ORARI (Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia), Senkom,  BPBD, TNI dan Polri. Senin (06/01).

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah sebagai Panglima Apel dalam sambutannya menjelaskan " Kelengkapan dari sarana prasarana dan kesiap siagaan tanggap bencana, sudah benar benar siap dikarenakan menjadi kewajiban kita untuk selalu siap siaga menjaga dan memgawasi kebencanaan di wilayah yang rawan bencana seperti di Kabupaten Bondowoso, perlengkapan yang dimiliki BPBD,  Polri,  dan TNI sudah cukup memadai,  bahkan kerjasama komonikasi antara organisasi kepada Pemerintah Kabupaten Bondowoso sudah bagus." Jelasnya. 


Salah satunya adalah Organisasi yang bergerak di bidang Bantuan Komonikasi kebencanaan yang memang menjadi Tugas Pokok Rapi 05 wilayah Bondowoso yang diketuai oleh Totok Soedarto JZ13QOM menjelaskan"Koordinasi kami sudah laksanakan kurang lebih 1 tahun yang lalu, jadi kami mempunyai tugas pokok memberikan segala informasi kepada Masyarakat baik tentang kebencanaan dan siap siaga di Posko Bantuan Kebencanaan. Kami sudah siap mengemban tugas sosial ini demi kelancaran komonikasi Pemerintah dan Masyarakat." Pungkasnya. (SH/Ary*)

Reporter : Lutfi
Editor : Hari Eko Pramono 
Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "Bondowoso Siap Tanggap Bencana Terbukti Dari Apel Terpadu Siap Siaga Kebencanaan Di Alun_Alun RBA Kironggo "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel