Mengungkap Fakta di Balik Berita

Jelang Pertandingan Sepak Bola U-20 Di Gelora Bung Tomo Surabaya

Gambar terkait

Mitra Surabaya - Jelang pertandingan Sepak Bola piala dunia U-20, kini Surabaya terus berbenah di dalam dan luar stadion Bung Tomo yang rencana akan di gunakan pertandingan Jumat (3/1/2020).


Berbagai istansi pemerintahan, Bonek (julukan suporter Surabaya) hingga masyarakat bahu membahu dalam segala aspek pembenahan yang ada di dalam dan stadion yang ada di Surabaya. Pelaksanaan piala dunia ini berlangsung tanggal 20 Mei - 11 Juni 2021 yang diikuti 23 negara. Dalam pembenahan sendiri instansi pemerintahan melakukan kegiatan bersih- bersih stadion hingga pengecetan. Dalam kegiatan ini juga hadir pendongeng anak Kak Harris yang ikut andil dalam bersih-bersih stadion.


"Saya sangat senang sekali bisa ikut andil dalam melaksanakan bersih-bersih stadion, sebahai upaya ikut membantu pemerintah mensukseskan terselenggaranya piala dunia U-20 di Surabaya. Sumiasih salah satu koordinator bersih-bersih dari Dinas Perpustakaan mengatakan." jelas nya.

Dinas Pemerintahan memang setiap hari Jumat ada program bersih-bersih di Kota Surabaya, tapi untuk kali ini kita fokuskan untuk pembenahan stadion untuk persiapan Piala Dunia." (Rizki
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -