Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso dr. MOHAMMAD IMRON, M.M.Kes Mendapat Masukan Saat Peninjauan Puskesmas Di Bondowoso.

Mitra Bondowoso - Ketua Komisi IV DPRD Bondowoso Adi Kriesna dari Partai Golkar bersama tim mengunjungi Puskesmas Klabang dan Puskesmas Tlogosari. Selain meninjau pembangunan puskesmas dan rumah dinas, Beliau juga menyempatkan untuk berdialog dengan seluruh personel puskesmas. Mulai dari Kepala Puskesmas, dokter, bidan, perawat, staf administratif, petugas dapur hingga bidan desa.

Didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso dr. MOHAMMAD IMRON, M.M.Kes menjelaskan kepada awak media "semua anggota Komisi IV DPRD mendengarkan aspirasi dan masukan peserta dialog. Antara lain problem ketidaksingkronan data BPJS, kurangnya fasilitas kesehatan, infrastruktur jalan pedesaan yang kurang mendukung pelayanan kesehatan, hingga honor PTT yang belum sesuai dengan standart UMK." Jelasnya


Masih Kadis Kesehatan "Semua masukan yang kami tampung InsyaAllah akan diperjuangkan dalam forum-forum pengambilan keputusan lebih lanjut. Sengampang aspirasi dan masukan bahkan keluhan yang disampaikan dapat memmbantu dalam peningkatan pelayanan kesehatan bagi rakyat, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memperjuangkannya." Pungkasnya. (
SH/Ary*)

Reporter : Hari EKo Pramono
Editor : Mitra Jatim
Publiser : Mitra Jatim
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -