-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Sekolah SDK Pirngadi Surabaya salah satu sekolah yang menumbuh kembangkan bakat siswa yang kreatif dan inovatif.

Sekolah SDK Pirngadi Surabaya salah satu sekolah yang menumbuh kembangkan bakat siswa yang kreatif dan inovatif.


Mitra Surabaya - Sekolah SDK Pirngadi Surabaya salah satu sekolah yang menumbuh kembangkan bakat siswa yang kreatif dan inovatif. Dengan mengedepankan otak kanan dan kiri siswa benar-benar berkembang. Melalui kegiatan edukasi yang di selenggarakan SDK Pirngadi (31/1/2020) kali ini siswa di ajak untuk kreatif dan berinovasi dengan kegiatan berbagai lomba antara lain ketangkasan dan kerjasama mulai dari lomba kolase anak dan orang tua tingkat TK, kerjasama orang tua dan anak dekorasi cup cake tingkat SD, membuat lampion kerjasama orang tua dan anak tingkat TK, lomba fashion show anak tingkat TK dan SD. Ratusan wali murid dan Siswa sangat antusias mengikuti kegiatan yang di selenggarakan SDK Pirngadi. 

"Kegiatan ini memang sering kali kita adakan tiap tahunnya supaya kita bisa melatih kekompakan antara siswa dan orang tua", jelas Waras Sudarsono selaku kepala Sekolah SDK Pirngadi. Darsono menambahkan "Kegiatan ini berlangsung ada kerjasama yang luar biasa antara sekolah, guru, siswa, komite sekolah serta orang tua wali murid." Imbuhnya


Menurut keterangan salah satu Murid "Saya senang ikut kegiatan lomba ini karena sekali dapat piala saya bisa bersaing dengan teman-temanku", jelas Maura siswa kelas 5 yang sedang mengikuti lomba cup cake. Sambil menunggu hasil pemenang lomba acara juga di hibur dengan pendongeng nasional Kak Harris dan Ayis dengan membawakan cerita pentingnya kerjasama dan toleransi ke sesama dengan kisah seorang binatang burung dan semut walaupun mereka berbeda burung bisa terbang tapi mereka menghargai semut dalam kehidupan sehari-hari. "Saya senang dan bangga dengan antusias yang luar biasa di berikan kepada saya dari anak-anak, orang tua, dan guru yang ada di sini", jelas Kak Harris. Kak Harris menambahkan "saya sangat bersyukur dalam kegiatan ini semua bisa tertawa gembira dan menikmati cerita yang saya bawakan kepada anak-anak, orang tua dan guru". Pungkasnya. (Rizky)

0 Response to "Sekolah SDK Pirngadi Surabaya salah satu sekolah yang menumbuh kembangkan bakat siswa yang kreatif dan inovatif."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel