-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

TIGA PILAR KEC TLOGOSARI KARYA BAKTI REHAB RUMAH WARGA

TIGA PILAR KEC TLOGOSARI KARYA BAKTI REHAB RUMAH WARGA


Mitra Bondowoso - Berawal dari perkembangan dampak perubahan cuaca yang begitu extrim dan merata di seluruh wilayah maka Tiga Pilar Kecamatan Tlogosari berkomitmen, mengingat kondisi wilayah Kecamatan Tlogosari secara geogtafis 70 % merupakan dataran tinggi dan bukit yang boleh dikatakan pegunungan, maka selaku aparat Kewilayahan harus extra aktif dalam memantau kemungkinan - kemungkinan akan terjadinya bencana alam, baik Angin Kencang / Puting beliung, Banjir dan Longsor.

Dari hasil pemantauan para perangkat desa ditemukan salah satu rumah warga yang nyaris ambruk, kondisinya miring, yang sedang ditopang beberapa tiang bambu di samping dan sebelah kanannya.


Menurut keterangan Danramil 0822/13 Koramil Tlogosari Kapten Inf Suwaji "Posisi rumah tersebut sendirian di atas bukit. Untuk mencapai ke lokasi memang tidak jauh, hanya sekitar dua setengah kilo meter, bisa menggunakan kendaraan roda empat  apa lagi roda dua, hanya setelah dua kilo meter perjalanan harus berhenti karena jalan setapak ke lokasi rumah tersebut  tidk bisa dilalui kendaraan selain harus jalan kaki melintasi sungai kering dulu baru naik ke bukit tersebut." Jelasnya. 


Rumah tersebut milik Pak Toman, sehari-hari kerja di kebun, tinggal dirumah bersama isterinya, memiliki 5 orang anak namun kondisinya juga sama bahkan tinggalnya jauh di dusun Suko paras Desa Kembang Kec Tlogosari.

Apapun yang terjadi mereka warga kita kita harus bantu semakasimal mungkin, ya Alkhamdulillah Pak Kades dan Perangkat bisa bersama - sama warga melakukan kerja bakti gotong royong memperbaiki rumah Pak Toman. (SH/Ary*)

Reporter :Hari Eko Pramono
Editor  :Mitra Jatim
Publiser : Mitra Jatim

0 Response to "TIGA PILAR KEC TLOGOSARI KARYA BAKTI REHAB RUMAH WARGA"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel