-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT  BAGI SEMUA ORANG, NATAL BERSAMA DI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD

HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG, NATAL BERSAMA DI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD


Mitra Bondowoso - Kamis 9 Januari 2020. Kegiatan Perayaan Natal bersama Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad mengambil tema “HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG” dimana kegiatan Natal bersama ini dilaksanakan di Aula Yonif Raider 514 Kostrad. (8-1-2020)


Kegiatan dimulai Pukul 17.00 WIB diawali dengan kegiatan Ibadah Natal dipimpin langsung oleh Pendeta Rivanto Jodi Immanuel Hermanses, S. Th dari Gereja GPIB Kab. Bondowoso kemudian dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan Perayaan Natal seperti sambutan Ketua Panitia, sambutan Danbrigif Raider 9 Kostrad, penampilan Vocal Grup dari Yonif Raider 509 Kostrad dan Brigif Raider 9 Kostrad serta pembagian Doorprize.


Turut hadir pada kegiatan Perayaan Natal bersama Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 514 Kostrad ini Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.I.P, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P, Asisten 1 Pemda Bondowoso Drs. Agung Tri Handoko, SH. M. M, Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oky Priyono S.I.P, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril, Wadanyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Sujarwo, Kabag Sumba Polres Bondowoso Kompol Susiyanto, S. Sos, serta seluruh Umat  Nasrani Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad beserta keluarga.

Sertu Adrianus Lau sebagai ketua panitia Perayaan Natal bersama di Yonif Raider 514 Kostrad menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh Tamu undangan dan seluruh umat Nasrani yang telah hadir pada kegiatan Perayaan Natal bersama ini.

“terimakasih atas kehadiran seluruh Tamu undangan dan seluruh umat Nasrani di acara Perayaan Natal bersama ini, saya berharap dengan adanya kegiatan ini rasa Persaudaraan dan Persatuan kita semakin erat di dalam bingkai NKRI” ungkap Sertu Adrianus Lau

Sementara Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si diakhir kegiatan mengucapkan selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 disertai harapan semoga kebahagiaan selalu menyertai kita semua.

“saya mengucapkan selamat Natal 2019 kepada seluruh Umat Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2020, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan serta diberikan kemudahan dalam melaksanakan Tugas” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P,

“terimakasih saya ucapkan kepada Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Andreas Nanang Dwi Prastowo, S.I.P, dan seluruh Panitia serta seluruh Umat Nasrani Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad atas terselenggara dan suksesnya Perayaan Natal bersama Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 514 Kostrad ini” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P.

Kegiatan Perayaan Natal bersama Jajaran Brigif Raider 9 Kostrad di Yonif Raider 514 Kostrad berjalan aman dan lancar diakhiri dengan Laporan Penutup dari Ketua Panitia dan acara ramah tamah. (SH/Ary*)

0 Response to "HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG, NATAL BERSAMA DI YONIF RAIDER 514 KOSTRAD"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel