-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Tim Kesehatan YONIF RAIDER 514 KOSTRAD Berikan Pengobatan Gratis Pada Korban Bencana Banjir

Tim Kesehatan YONIF RAIDER 514 KOSTRAD Berikan Pengobatan Gratis Pada Korban Bencana Banjir

Hasil gambar untuk tim kesehatan Raider 514 Bondowoso sempol"
Mitra Bondowoso -  Tim Kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad mengerahkan satu Kompi personel untuk membantu Masyarakat yang kena dampak bencana banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso dipimpin oleh Praka Alfa Raudi. (30/1/2020)

Menurut Praka Alfa Raudi, Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad selalu siaga 24 Jam, siap untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak dari bencana, termasuk bencana banjir yang melanda Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pengobatan. Terangnya.

Hasil gambar untuk tim kesehatan Raider 514 Bondowoso sempol"
“Sejak pagi sampai dengan malam banyak Masyarakat yang berobat kepada kami, diantaranya banyak masyarakat yang mengeluhkan gatal-gatal sebagian cek tensi” ujar Praka Alfa Raudi.

Kami Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad selalu siap dan siaga untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir ini, apabila ada keluhan tentang kesehatan kami selalu siap membantu” pungkas Praka Alfa Raudi.

Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad berharap apabila Masyarakat ada keluhan tentang kesehatan agar tidak sungkan atau takut untuk berobat kepada kami, kami membuka pelayan geratis buat Masyarakat yang terdampak banjir,” Pungkasnya. (tim)

0 Response to "Tim Kesehatan YONIF RAIDER 514 KOSTRAD Berikan Pengobatan Gratis Pada Korban Bencana Banjir"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel