-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad

Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad


Mitra Bondowoso - Jumat 24 Januari 2020. Kegiatan acara Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha dilaksanakan di depan Mayonif Raider 514 Kostrad, dimana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, sebanyak 10 Orang Prajurit terbaik Sabaddha Yudha di Pimpin oleh Letda Inf Andre Rachman Fadhilah, S.Tr.(Han) diberikan kesempatan untuk berdinas di tempat yang baru.



Kegiatan acara Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha dimulai Pukul 09.00 WIB, turut hadir dalam kegiatan ini Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro dan Ibu-Ibu Persit serta Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.


Dalam sambutannya Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si,  menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah dilepas atau pindah satuan. beliau berharap agar ilmu dan pengalaman yang didapat selama berdinas di Yonif Raider 514 Kostrad dapat memberikan manfaat yang maksimal serta dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di satuan baru nantinya.


“Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi yang tinggi selama berdinas  di Yonif Raider 514 Kostrad, kalian adalah Prajurit-Prajurit terbaik yang telah berjuang untuk membesarkan nama besar Yonif Raider 514 Kostrad” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

“Kami berharap Ikrar kesetiaan Prajurit Raider yang sudah di ucapkan tolong di amalkan karena itu merupakan janji, jaga selalu nama baik Yonif Raider 514 Kostrad, jaga selalu nama baik Sabaddha Yudha dimanapun kalian bertugas, jaga jiwa korsa dan kehormatan  Prajurit Sabaddha Yudha, karena kalian terlahir mulai awal kalian meniti karier sebagai Prajurit adalah di Yonif Raider 514 Kostrad” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Lebih lanjut  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, mengungkapkan bahwa Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah, sekaligus untuk menanamkan rasa bangga kepada satuan lama, kapan pun dan dimana pun juga.


Kegiatan acara Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Sabaddha Yudha berjalan aman dan lancar dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, dan seluruh Persit serta Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. (SH/Ary*)

0 Response to "Tradisi Korps Raports Pelepasan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel