-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

TUMBUHKAN NALURI PRAJURIT SIGAP DAN TANGGAP BENCANA, YONIF RAIDER 514  KOSTRAD GELAR APEL SIAGA BENCANA

TUMBUHKAN NALURI PRAJURIT SIGAP DAN TANGGAP BENCANA, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD GELAR APEL SIAGA BENCANA


Mitra Bondowoso - 27 Januari 2020. Danyonif Raider 514 Kostrad  Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, memimpin langsung kegiatan gelar Apel siaga bencana di Lapangan Endriartono Sutarto Mayonif Raider 514 Kostrad.


Turut hadir pada kegiatan kegiatan gelar Apel siaga bencana di Mayonif Raider 514 Kostrad 5 Orang perwakilan dari BPBD Kab. Bondowoso di Pimpin langsung oleh Komandan Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana, Bapak Bambang Sutrisno.


Berbagai perlengkapan untuk Penanggulangan Bencana yang dimiliki oleh Yonif Raider 514 Kostrad di gelar di lapangan seperti alat-alat dapur, alat komunikasi, perlengkapan kesehatan, perahu karet dan perlengkapannya lainnya.


Di akhir kegiatan gelar Apel siaga bencana Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, mengungkapkan bahwa Yonif Raider 514 Kostrad memiliki Prajurit-Prajurit yang tangguh dan memiliki fisik yang prima, disamping itu Yonif Raider 514 Kostrad juga memiliki perlengkapan yang siap diterjunkan apabila di butuhkan saat terjadi bencana.


“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad selalu siap membantu BPBD Kab. Bondowoso dan Pemda Kab. Bondowoso serta seluruh Instansi yang terkait dalam kegiatan penanggulangan Bencana, kami memiliki Prajurit yang memiliki kemampuan fisik yang mumpuni dan perlengkapan yang siap diterjunkan kapanpun dan dimanapun” ujar Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.


“terimakasih atas kehadiran Bapak-Bapak dari BPBD Kab. Bondowoso yang di Pimpin langsung oleh Komandan Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana, Bapak Bambang Sutrisno, kami berharap apa yang sudah kami gelar pada hari ini, suatu saat bisa membantu dan bermanfaat serta memudahkan BPBD Kab. Bondowoso apabila terjadi bencana, saya berharap sinergi antara Yonif Raider 514 Kostrad dengan BPBD kab. Bondowoso tetap terus terjalin sampai kapanpun” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

Sementara itu Komandan Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Kab. Bondowoso, Bapak Bambang Sutrisno menyampaikan terimakasih kepada Yonif Raider 514 Kostrad yang telah memperlihatkan seluruh kemampuan Prajurit dan Perlengkapannya dalam membantu BPBD Kab. Bondowoso untuk Penanggulangan Bencana, beliau juga berharap sinergi antara BPBD Kab. Bondowoso dan Yonif Raider 514 Kostrad tetap terjalin sampai kapanpun. (SH/Ary*)

0 Response to "TUMBUHKAN NALURI PRAJURIT SIGAP DAN TANGGAP BENCANA, YONIF RAIDER 514 KOSTRAD GELAR APEL SIAGA BENCANA"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel