-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

WADANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD HADIRI APEL TERPADU DALAM RANGKA SIAGA TANGGAP BENCANA DI ALUN-ALUN KAB. BONDOWOSO

WADANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD HADIRI APEL TERPADU DALAM RANGKA SIAGA TANGGAP BENCANA DI ALUN-ALUN KAB. BONDOWOSO


Mitra Bondowoso, Senin 6 Januari 2020, Kegiatan Apel terpadu dalam rangka siaga tanggap bencana di gelar di Alun-Alun Kab. Bondowoso, kegiatan ini melibatkan unsur TNI, Polri, BPBD dan unsur pendukung lainnya, dimana bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Bondowoso AKBP  Febriansyah, S.I.K..




Turut hadir pada Kegiatan Apel terpadu dalam rangka siaga tanggap bencana ini Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letnan Kolonel Inf Jadi, S.I.P, Ketua Pengadilan Kab. Bondowoso, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril, Danki Brimob, jajaran Perwira Polres dan Kodim 0822/Bondowoso.



Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril ketika ditemui disela-sela kegiatan pengecekan perlengkapan siaga tanggap bencana mengungkapkan bahwa, Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu hadir dan siap membantu penuh BPBD, Polres Bondowoso, Kodim 0822/Bondowso dan Pemda Bondowoso dalam penanggulangan  bencana di Kab. Bondowoso.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu siap kapanpun dan dimanapun untuk membantu kegiatan penanggulangan  bencana di Kab. Bondowoso ini, karena sudah menjadi kewajiban kami untuk selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat yang membutuhkan bantuan kami” ujar Mayor Inf Muhammad Safril

“TNI LAHIR DARI RAKYAT DAN MENGABDIKAN DIRI UNTUK RAKYAT, bagi kami semboyan ini sudah mendarah daging dalam jiwa kami, jadi kapanpun dan dimanapun Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu siap untuk membantu kesulitan rakyat apalagi masalah penanggulangan bencana” pungkas Mayor Inf Muhammad Safril

Kegiatan Apel terpadu dalam rangka siaga tanggap bencana di Alun-Alun Kab. Bondowoso berjalan aman dan lancar.(SH/Ary*)

0 Response to "WADANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD HADIRI APEL TERPADU DALAM RANGKA SIAGA TANGGAP BENCANA DI ALUN-ALUN KAB. BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel