-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

WADANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD HADIRI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI PEMKAB. BONDOWOSO

WADANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD HADIRI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI PEMKAB. BONDOWOSO


Mitra Bondowoso - Kegiatan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih sekaligus Upacara Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan di halaman Pemda Kab. Bondowoso, bertindak sebagai Inspektur Upacara Asisten I Pemkab. Bondowoso Bapak Agung Tri Handono. (17/1/2020)



Kegiatan Upacara dimulai Pukul 07.15 WIB, turut hadir pada kegiatan ini Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril bersama satu Pleton Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Kasdim 0822/Bondowoso, Danki Brimob Bondowoso, Perwakilan Polres Bondowoso, ASN Pemda kab. Bondowoso, Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Ibu Bhayangkari Polres Bondowoso dan para tamu undangan lainnya.


Lebih lanjut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhammad Safril di akhir kegiatan, mengungkapkan dengan kegiatan Upacara ini kita jadikan motivasi dalam meningkatkan pengabdian kita kepada masyarakat, serta meningkatkan disiplin dan prestasi kerja, serta selalu meningkatkan Kesadaran diri untuk selalu mengabdi kepada masyarakat.


Saya berharap dengan adanya Upacara Pengibaran Sang Merah Putih dan Hari Kesadaran Nasional ini, kita sebagai Abdi Negara sekaligus pelayan Masyarakat harus selalu meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita untuk selalu berbakti kepada Bangsa dan Negara, mari kita tingkatkan rasa Cinta Tanah Air kita dengan cara memberikan pengabdian yang terbaik buat Masyarakat,” ujar Mayor Inf Muhammad Safril


“Kita harus sadar bahwa kita sebagai pelayan dan pengayom Masyarakat harus selalu menjadi contoh dan tauladan dalam setiap tindakan dan Cinta Tanah Air, mari kita bekerja sesuai dengan tugas kita masing-masing, kita layani, kita berikan pelayanan yang baik, kita lindungi Masyarakat kita sehingga tercapai Bondowoso yang melesat dan Indonesia yang jaya,” pungkas Mayor Inf Muhammad Safril

Kami Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu memberikan pengabdian yang terbaik khususnya untuk Masyarakat Kab. Bondowoso dan Masyarakat Indonesia pada umumnya, kami akan bekerja sesuai dengan fungsi kami, apabila kami dibutuhkan oleh Pemda Bondowoso kami selalu siap membantu untuk memberikan pengabdian kepada Masyarakat Bondowoso tercinta” tambah  Mayor Inf Muhammad Safril (SH/Ary*)

0 Response to "WADANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD HADIRI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DI PEMKAB. BONDOWOSO"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel