Mengungkap Fakta di Balik Berita

20 Ribu Jamaiyah Padati Desa Pucanganom Bersholawat Bening Bersama Kyai Kondang KH.AZAIM Situbondo

"Sholawat Bening di Desa Pucanganom"
Mitra Jatim - Desa Pucanganom bersholawat Bening mania yang di hadiri oleh pengasuh Ponpes Sukorejo Asembagus Situbondo, juga di hadiri oleh para jamaiyah Sholawat dari beberpa penjuru yang jumlahnya kurang lebih 20 ribu orang sehingga tempat yang di sediakan oleh penitia tidak memadai sehingga berdasak desakan demi mendapatkan tempat di depan panggung, yang tidak kebagian tempat terpaksa duduk di jalan desa sampai satu kilo lebih, Sabtu (15/02).


Kegiatan berjalan dengan lancar Sholawat dipimpin oleh pengasuh Ponpes Salafiyah Sukorejo Asembagus Kabupaten Situbondo KH.AZAIM. "Tidak ada jadwal yang mengatur kegiatan Sholawat bening hanya saja mengikuti jadwal yang di tentukan oleh pimpinan, atau ada yang minat dari tempat lain yang di sepakati oleh semua anggota, Sholawat Bening di hadiri oleh beberapa kiyai dan pemuka Agama, KH.YAZID KARIMULLAH Pengasuh Ponpes Nurul Qurnain Balet Baru Sukowono Jember. dan Ustadz Abd Gani selaku pimpinan yayasan Miftahul Ulum Desa Pucanganom Jambesari Kabupaten Bondowoso, dan di ikuti oleh tokoh pemuka Agama lainnya yang kami tidak bisa menyebutkan satu persatu yang sudah turut meramaikan acara sholawat benning terbut" Ujar Haddam selaku Panitia Sholawat Benning.


Harapan harapan diadakannya Sholawat Benning ini memohon dan berdoa bersama dengan satu tujuan yakni memohon untuk keselamatan Indonesia khususnya keselamatan kita semua warga Kabupaten Bondowoso, dengan kita bersholawat kita akan semakin dekat kepada Allah dan mendapatkan hidayah. (Prix)

Reporter  : Priyanto
Editor      : Hari Eko Pramono
Publiser   : Mitra Jatim

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -