-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Usai Karantina Di Natuna, Mahasiswi Asal Gresik Kembali Ke Kampus.

Usai Karantina Di Natuna, Mahasiswi Asal Gresik Kembali Ke Kampus.

Hasil gambar untuk foto fitra suryaning mahaswi unesa dirumahnya

Mitra Jatim Gresik - Mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (Unesa) Fitra Suryaning Wulan asal Desa Cangkir, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik ini telah kembali pulang ke tanah kelahirannya. 
Sekarang ini Fitra memilih menghabiskan waktu dirumahnya bersama keluarga," (16/2/2020)

Putri berusia 23 tahun ini mengaku tidak memiliki rencana untuk berpergian keluar rumah. Meski telah mendapat pengalaman luar biasa selama mendapat beasiswa selama satu semester di Central China Normal University (CCNU) saat ini dia fokus akan menyelesaikan tugas akhir.
"Sebenarnya di kampus sudah masuk. Tapi saya pilih libur dulu," ujarnya.

Lebih lanjut, Fitra yang jurusan Bahasa Mandarin ini akan kembali ke kampus pada pekan depan usai menikmati masa libur. Masa libur itu dihabiskan di rumah melepas rindu kepada orang tua dan ketiga adiknya yang masih duduk di bangku sekolah.

"Minggu depan mulai baru masuk ke kampus bimbingan," ucap Fitra. Dia sudah tidak lagi menggunakan masker seperti saat di Wuhan maupun masa observasi di Natuna, Kepulauan Riau.

Yang jelas saat ini kluarga Fitra bahagia, karena sudah di rumah dengan kondisi sehat.
Kluarganya mengaku saat anaknya pulang akan ada petugas kesehatan akan memantau kondisi anaknya. Bahkan siap dipanggil jika mengalami keluhan terkait kesehatan Fitra.

Fitra yang tampak ceria itu, rencananya akan di kunjungi oleh pihak Unesa dalam waktu dekat yang datang langsung ke kediamannya.
"Kami bersama keluarga mahasiswa Unesa yang mendapat beasiswa di Wuhan kemarin juga diajak ke rektorat tetapi belum tahu kapan. Sekarang masih euforia anak saya pulang," pungkasnya. (Tim*)



0 Response to "Usai Karantina Di Natuna, Mahasiswi Asal Gresik Kembali Ke Kampus."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel