-->

BREAKING NEWS !!!

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan ...

Dalam Tubuh Yang Sehat TERDAPAT Jiwa Yang KUAT, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD Pimpin Lari Bersama

Dalam Tubuh Yang Sehat TERDAPAT Jiwa Yang KUAT, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD Pimpin Lari Bersama


Mitra Bondowoso - Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan lari pagi bersama dengan jarak tempuh 10KM, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. dan diikuti  seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. (Kamis 6 Pebruari 2020)

Kegiatan lari pagi bersama dimulai Pukul 05.00 WIB, diawali dengan peregangan dan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasmani (Bajas) Yonif Raider 514 Kostrad serta dilanjutkan dengan kegiatan inti, dimana seluruh Prajurit melaksanakan lari bersama dengan berbaris dan bernyanyi sejauh 10KM.

Menurut Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. kegiatan lari bersama ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI.

“Pagi ini kita melaksanakan kegiatan lari bersama dengan berbaris dan bernyanyi sejauh 10KM, kita laksanakan dengan semangat dan ceria, kita berharap dengan kegiatan ini jantung menjadi lebih sehat, otot dan tulang kaki juga kuat serta dapat  meningkatkan stamina tubuh seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad” ujar  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“untuk menunjang tugas pokok TNI, Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad harus memiliki fisik dan stamina yang mumpuni sehingga tidak menghambat apabila ada panggilan untuk melaksanakan tugas, makanya kita rutin melaksanakan pembinaan fisik dengan cara lari, cakra fit, sepak bola dan olahraga lainnya yang bisa menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik kita” pungkas ujar  Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“Dengan adanya kegiatan lari bersama seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, saya berharap Masyarakat Kabupaten Bondowoso khusunya generasi muda dan anak-anak sekolah bisa termotivasi dan terinspirasi untuk menjadi TNI serta termotivasi untuk berolahraga khususnya berlari sehingga kedepan banyak generasi muda Bondowoso yang bergabung menjadi TNI” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. (SH/Ary*)

0 Response to "Dalam Tubuh Yang Sehat TERDAPAT Jiwa Yang KUAT, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD Pimpin Lari Bersama"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel