-->

BREAKING NEWS !!!

Gas LPG 3 Kg di Sejumlah Daerah di Bondowoso Langka

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Masyarakat mengeluhkan kelangkaan dan mahalnya tabung gas isi 3 kg yang sulit didapat pada sejumlah daerah dan ...

WUJUDKAN KOPERASI BERSIH DAN MAJU, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD BUKA RAT KE 45    TUTUP BUKU TA 2019 PRIMKOP DARMA PUTRA SABADDHA YUDHA.

WUJUDKAN KOPERASI BERSIH DAN MAJU, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD BUKA RAT KE 45 TUTUP BUKU TA 2019 PRIMKOP DARMA PUTRA SABADDHA YUDHA.


Mitra Bondowoso - Jumat 7 Pebruari 2020. Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 45 tutup buku Tahun 2019 di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad, kegiatan diawali dengan laporan pembukaan dari Kepala Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Kapten Inf Anam Achmad Musadilah, S.S.T.Han.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro, Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Muhamad Safril dan seluruh Perwira, Persit serta seluruh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad.


Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 45 tutup buku Tahun 2019 Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad juga dihadiri oleh perwakilan dari Pusat Koperasi Darma Putra Kapten CBA Nurman Fadilah, beliau menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa atas kemajuan Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad terutama dari perkembangan unit usahanya.


Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada perwakilan dari Pusat Koperasi Darma Putra Kapten CBA Nurman Fadilah dan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara ini.

“Terimakasih atas kehadiran perwakilan dari Pusat Koperasi Darma Putra Kapten CBA Nurman Fadilah dan seluruh tamu undangan pada acara kami, saya berharap kepada seluruh pengurus Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha Yonif Raider 514 Kostrad agar menimba ilmu dari dari beliau-beliau sehingga bisa membawa Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha lebih maju dan lebih sukses” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

“untuk seluruh Persit dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha ini adalah milik kita bersama, mari kita semua berbuat yang terbaik untuk kebesaran dan kesuksesan Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha, saya berharap dengan adanya kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini akan muncul ide-ide atau gagasan cemerlang dari Persit dan Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad demi kemajuan Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

“Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha adalah milik kita semua, mari kita awasi bersama sehingga kegiatannya berjalan sesuai dengan harapan kita semua, saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad untuk berbelanja kebutuhan keluarga di Primkop Darma Putra Sabaddha Yudha, sehingga keuntungannya juga kita bisa nikmati bersama keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad” tambah Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P., M.Si.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 45 tutup buku Tahun 2019 di Aula Mayonif Raider 514 Kostrad berjalan aman, lancar dan diakhiri dengan pembagian hadiah. (SH/Ary*)

0 Response to "WUJUDKAN KOPERASI BERSIH DAN MAJU, DANYONIF RAIDER 514 KOSTRAD BUKA RAT KE 45 TUTUP BUKU TA 2019 PRIMKOP DARMA PUTRA SABADDHA YUDHA."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel