-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD  ASAH KEMAMPUAN DENGAN LATIHAN RENANG MILITER DASAR

PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD ASAH KEMAMPUAN DENGAN LATIHAN RENANG MILITER DASAR


Mitra Bondowoso - Senin 17 Pebruari 2020. Prajurit  Yonif Raider 514 Kostrad  laksanakan latihan renang Militer dasar, kemampuan prajurit  terus ditingkatkan  dengan  menggelar  latihan  renang militer dasar.


Dalam latihan kali ini para prajurit petarung Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan latihan renang militer dasar, guna meningkatkan kemampuan perorangan prajurit bertempat di kolam renang Tirta Balawara Jember yang di ikuti oleh 87 orang personel.


Perwira seksi operasi Letda Inf Wahyu Agung Purbinantoro, S.T.Han. menjelaskan renang militer dilaksanakan secara bertingkat, bertahap dan berlajut karna merupakan tuntutan dan juga salah satu program satuan untuk membina dan memelihara kemampuan prajurit “ karena sebagai seorang prajurit dituntut tidak hanya mahir  bertempur didarat seorang prajurit  juga dituntut harus memiliki kemampuan di air/laut dan udara ” tambahnya.


Dalam kesempatan tersebut  Perwira seksi operasi ( Pasi Ops ) menyampaikan pesan dari Danyonif  Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si. agar para prajurit bersungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan dan jangan melupakan faktor keamanan“ kemampuan renang militer mutlak harus dimiliki oleh seorang prajurit, untuk itu semangat dalam berlatih gali potensi diri sehingga memperoleh hasil yang sesuai target satuan maupun perorangan” terangnya.

Kegiatan latihan renang militer dasar berjalan aman dan lancar sampai dengan selesai di laksanakan. (SH/Ary*)

0 Response to "PRAJURIT YONIF RAIDER 514 KOSTRAD ASAH KEMAMPUAN DENGAN LATIHAN RENANG MILITER DASAR"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel