-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

BULOG Adakan Paket Sembako Murah

BULOG Adakan Paket Sembako Murah

Bondowoso mitra jatim.com - Paket sembako murah dari Bulog Divire Bondowoso mualai dijual untuk masyarakat. Penjualan untuk masyarakat umum ini diharapkan untuk bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak adanya wabah Covid-19. (16/4/2020)
"Selanjutnya, Ka Bulog Moh. Rudi Prastya mengatakan, fihaknya menyiapkan paket sembako murah selagi stok masih ada fihaknya tetap melayani sembako murah untuk masyarakat," katanya.
Ia mengatakan bahwa paket yang disediakan masih terbatas, sembari menunggu pasokan dari Lamongan. terangnya.
 
Ka Bulog yang akrap dipanggil Rudi asal kota pahlawan Surabaya ini mengatakan dengan nada sedih, melihat kondisi ekonomi masyarakat sekarang ini sangatlah prihatin melihat perekonomian dimasyarakat makin menurun berpengaruh pada daya beli masyarakat juga berkurang," pungkasnya. (SH*)

0 Response to "BULOG Adakan Paket Sembako Murah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel