Mengungkap Fakta di Balik Berita

Ikatan Alumni SPGN Bondowoso Peduli Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Bondowoso mitrajatim.com - Ikatan Alumni SPGN Bondowoso ikut peduli terhadap pencegahan dan ikut dalam bakti sosial terkait kondisi Masyarakat saat ini yang tengah menghadapi pandemi Covid-19 (Corona Virus) dengan cara membagikan Masker dan beberapa bungkus sembako kepada Masyarakat yang benar benar membutuhkan, salah satunya warga seputar Jembatan Kironggo Kelurahan Kotakulon, Kabupaten Bondowoso. Senin (20/04).

Ikatan Alumni SPGN Bondowoso berkumpul bersama semenjak pukul 8 pagi di simpang tiga Jembatan Kironggo, yang di pelopori oleh Anik Sudiartini, S. Pd.,M. Pd yang dimana kebetulan beliau adalah Kepala Sekolah SMK PP Negeri 1 Tegalampel, Bondowoso menjelaskan kepada awak media Mitra Jatim "Dengan adanya pandemi Covid-19 (Corona Virus) kami beserta rekan rekan Alumni SPGN Bondowoso berinisiatif untuk memgadakan giat bakti sosial dengan berbagi beberapa bingkisan sembako dan beberapa masker guna masyarakat yang sangat merasakan betapa sangat terasa di saat kita harus berdiam dirumah untuk memutus mata rantai dan tidak keluar rumah jija tidak ada hal yang sangat penting,  begitu anjuran pemerintah Kabupaten Bondowoso, namun bagi ekonomi menengah kebawah sangat sulit untuk melakukan itu dimana kita harus selalu bekerja dan mencari sesuap nasi untuk dimakan hari ini di cari hari ini juga. Namun dengan kepedulian kita bersama untuk berbagi menjadi saling memenuhi dan saling melengkapi satu sama lain." Jelasnya. 

Masih Ibu Anik "kami berharap masalah ini cepat selesai,  dan tidak hanya di Bondowoso melainkan diseluruh Dunia, mengingat keganasan Covid-19 ini banyak merejang nyawa karenanya, banyak yang harus kita lakukan adalah jika berada di luar rumah tetap ingat memggunakan masker yang layak,  dan hindari kerumunan orang, dan hindari kontak fisik kepada sesama, bila kita berada di dalam rumah sesering mungkin kita harus mencuci tangan kita,  dan yang sangat penting jagalah kebersihan dan kesehatan tubuh kita." imbuhnya. (SH/Ary*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -