Mengungkap Fakta di Balik Berita

Kades Penambangan, Sosok Srikandi Yang Penuh Inovasi

Kegiatan Desa Archives - Desa Penambangan
Bondowoso mitra jatim.com - Dalam rangka mewujudkan desa online merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk terus mendorong kemandirian ekonomi bagi warga masyarakat desa. Kali ini di bidang telekomunikasi dan informasi," tuturnya.

"Pemerintah Desa Penambangan yang dipimpin langsung oleh Martha Suprihastini bekerja sama dengan Unej menyediakan tiang pintar dan aplikasi layanan berbasis online bagi warga, dengan menganggarkan kegiatan tersebut dari Dana Desa.

Kali ini satu dusun satu internet, kini desa Penambangan berupaya menambah roter di beberapa titik yang tujuannya untuk membantu masyarakat agar tak lagi gagap it, itupun untuk mengurangi pengeluaran membeli paket data. Dengan demikian otomatis akan bisa berdampak positip pada kesejahteraan warga masyarakat. katanya

"Martha Suprihastini,SE menuturkan bahwa tiang pintar dilengkapi dengan CCTV dan panel surya terpasang di area rawan, agar desa bisa selalu memantau kondusif nya wilayah sekitar.
Model pembangunan pedesaan berbasis internet ini penting dilakukan di tengah perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin modern saat ini.

Informasi merupakan “hak asasi” disetiap komponen, karena pada dasarnya komponen tatanan membutuhkan informasi yang akurat serta tepat waktu untuk memilih informasi yang tepat demi keberlangsungan dan peran aktif  semua elemen masyarakat, yang nantinya akan bermanfaat untuk edukasi dan informasi yang tepat dan benar. 
ASH Nilai Fasilitas Baru di Solor Hilangkan Kegagahan Batu So'on ...
Sosok Kades yang akrab dipanggil Martha ini berharap semoga apa yang diupayakan akan mampu membawa desa Penambangan bisa lebih maju. Tetap dalam semangat unlimited dalam membangun desa. Untuk desa juga untuk Indonesia tercinta," pungkasnya. (SH*)
Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -