-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Dalam Pandemi Covid-19 KODIM 0822/Bondowoso Jaga Protap Kebersihan Gudang Senjata

Dalam Pandemi Covid-19 KODIM 0822/Bondowoso Jaga Protap Kebersihan Gudang Senjata

Bondowoso, mitrajatim.com - Komandan Kodim 0822/Bondowoso yang di wakili oleh Perwira Piket Kodim 0822 Pelda Efendi didampingi Ba Provost Serda Martino melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan gudang senjata dan munisi Makodim 0822/Bondowoso, Rabu (27/5). 


Perwira Piket Kodim 0822 mengatakan, "Pemeriksaan ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban Gudang Munisi dan Senjata Kodim 0822/Bondowoso serta menjaga kebersihan gudang di tengah Pandemi wabah virus Covid-19. “Pengecekan ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan dalam rangka pengamanan materiil, baik senjata, munisi maupun gudang senjata. Senjata yang keluar masuk gudang senjata wajib di jaga kebersihannya dan di gudang ini sudah disiapkan cuci tangan dan Handsanitaizer”, kata Pelda Efendi.

Dalam pengecekan tersebut Pa Piket Kodim 0822 memeriksa jumlah dan kebersihan senjata laras jenis SSI V3 dan pistol yang berada di dalam gudang dan almari penyimpanan senjata pistol, serta memeriksa kelayakan atau kondisi gudang penyimpanan senjata. “Jangan sampai ada senjata yang keluar tanpa sepengetahuan pejabat yang berwenang, Gudang senjata dan munisi agar setiap hari selalu diperhatikan oleh penjaga gudang”, tutupnya.  (SH/Ary*)

0 Response to "Dalam Pandemi Covid-19 KODIM 0822/Bondowoso Jaga Protap Kebersihan Gudang Senjata"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel