-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

GSNI Bondowoso  Sinergi dengan Relawan STD melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan upaya pencegahan Covid 19

GSNI Bondowoso Sinergi dengan Relawan STD melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan upaya pencegahan Covid 19

Bondowoso, mitrajatim.com - Upaya pencegahan dan memutus penyebaran virus corona 19 di Bondowoso telah banyak dilakukan oleh berbagai kalangan, baik oleh pihak pemerintah, swastq, maupun pemangku kepentingan yang lain.. Tidak ketinggalan para siswa siswa yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) cabang Bondowoso. Senin (18/05)

Mereka ikut terpanggil melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan disinfektan kepada rumah rumah warga secara sukarela.Kegiatan bhakti sosial GSNI ini merupakan bentuk kepedulian mereka dalam memerangi Pandemi Covid 19 yang telah membawa korban jiwa serta dampak ekonomi maupun sosial di masyarakat. Kegiatan ini mereka lakukan bersama sama dengan para Relawan Satu Tumpah Darah yang merupakan Relawan Sonny T. Danaparamita Angggota Komisi 6 Fraksi PDI Perjuangan. 

Tak kurang dari 10 kader GSNI bondowoso yang turut andil melakukan penyemprotan disinfektan di rumah rumah warga  yang di mulai dari kecamatan Tamanan, Kecamatan Curahdami dan Kecamatan Pujer. Saya sangat senang dapat diijinkan bergabung dalam kegiatan Relawan Pak Sonny , ujar pemuda  yang akrab di panggiil Nouval ini. Awalnya kami takut tidak mendapat ijin untuk bergabung dalam bhakti sosial yang dilakukan relawan STD, tapi setelah bertemu pak Sonny langsung kemarin, dan menyampaikan maksud dan tujuan, akhirnya kami diijinkan untuk ikut serta bhakti sosial ini. Ujar ketua GSNI ini. 
Jujur saja, kami sudah rindu halaman sekolah, kami rindu bapak ibu guru kami, kami rindu teman teman kami, dan karena hal itulah kami ingin berpartisipasi  dalam memerangi wabah corona ini agar segerah pergi dan berahir, tambah siswa MA ini.

Di hubungi secara terpisah, Sonny menyampaikan kebanggaannya pada semangat adik-adik GSNI ini. 
"Saat bertemu saya pada acara Jumat Berkah yang lalu, mereka menyatakan ingin terlibat ikut aksi yang telah dilakukan Relawan STD", kata Sonny.

"Saya merasa malu jika diam saja. Sementara saya melihat Pak Jokowi dan Wakil Rakyatnya terus berjuang keras melawan pandemi ini", kata anggota Komisi VI ini menirukan ucapan ketua GSNI.

"Sayapun akhirnya menyetujui dan mensupport mereka. Dan saya berharap semoga saja semangat dan kepedulian adik-adik ini dapat menginspirasi yang lain", tutup Sonny. (Nia

0 Response to "GSNI Bondowoso Sinergi dengan Relawan STD melakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan upaya pencegahan Covid 19"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel