-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Kapolres Gresik Yang Baru, Siap Ciptakan Gresik Kondusif

Kapolres Gresik Yang Baru, Siap Ciptakan Gresik Kondusif

Kapolres Gresik Yang Baru Siap Menciptakan Gresik Kondusif ...
Jabatan baru Kapolres Gresik digantikan AKBP Arief Fitrianto. Sebelumnya dijabat oleh AKBP Kusworo Wibowo yang saat ini menjalankan tugas di Mabes Polri. Sabtu (30/5/2020)

Sebelumnya serah terima secara resmi digelar di Mapolda Jatim dipimpin Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, Jum'at (29/5/20). Sebelum menjabat Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, menjabat sebagai Kapolres Ponorogo Polda Jatim. AKBP Kusworo Wibowo mendapat jabatan promosi di Ro SSDM Mabes Polri.

"Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, mengatakan, sebagai pejabat baru akan melanjutkan program yang sudah dicanangkan oleh Kapolres sebelumnya.
"Saya akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan Kapolres sebelumnya, karena yang sudah ada saat ini sudah sangat baik dan saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mempertahankan dan menciptakan Gresik yang kondusif," kata AKBP Arief Fitrianto.

Kami perlu dukungan dari semua pihak baik jajaran forkopimda, para kiai, ulama, tokoh masyarakat serta semua elemen masyarakat di Gresik.
"Mari jaga Gresik yang kondusif dan menciptakan gotong royong, memanfaatkan kampung tangguh yang sudah dicanangkan oleh bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Muhammad Fadil Imran,” kata alumni Akpol 2001 pada kegiatan lapsat di aula Mapolres Gresik.

"Selanjutnya, acara pelepasan dilaksanakan secara sederhana tanpa upacara pelepasan. Dengan tetap melakukan protokoler kesehatan dan menerapkan physical distancing, Kapolres Gresik yang baru AKBP Arief Fitrianto mengantar hingga keluar Mapolres Gresik, Di Jl.Basuki Rahmad Gresik.

Kurang lebih sembilan bulan menjabat sebagai Kapolres Gresik telah meraih banyak prestasi, diantaranya mempertahankan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) serta penanganan sejumlah kasus tentang anak dan perempuan hingga kasus atensi lainnya.
"Apa yang saya dapat di Polres Gresik merupakan hasil pencapaian kerja keras seluruh anggota serta stake holder terkait yang bersinergi dengan baik," ungkap Kusworo Wibowo.

Kusworo juga menyampaikan permintaan maaf selama menjabat di Polres Gresik terdapat kesalahan dalam berdinas.
"Dan kami berharap dibawah pimpinan Kapolres Gresik yang baru, kedepan Polres Gresik bisa lebih maju," pungkasnya. (din/mat)










0 Response to "Kapolres Gresik Yang Baru, Siap Ciptakan Gresik Kondusif"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel