-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Oknum Wartawan Mitra Jatim Diduga Kabur Dengan Membawa Uang Kas Redaksi Dengan Total Puluhan Juta Rupiah

Oknum Wartawan Mitra Jatim Diduga Kabur Dengan Membawa Uang Kas Redaksi Dengan Total Puluhan Juta Rupiah

"Oknum Wartawan Mitra Jatim Diduga Kabur Dengan Membawa Uang Kas Redaksi Dengan Total Puluhan Juta Rupiah"
Hendrik Santoso
Bondowoso, Mitrajatim.com - Media cyber/online Mitra Jatim yang beralamatkan di Jl Sersan Atmari no 19. Curahdami, Bondowoso melakukan Stop Pres (Pemberhentian Wartawan Hendrik S. diduga menggelapkan uang temanya uang rekan kantor senilai 25Jt, dan uang Masyarakat Desa Pucanganom dengan alibi membantu proses pembelian 1 unit Sepeda Motor dan mengirimkan nomor rekening Pimred  Mitra Jatim berjumlah 18,6 Jt.

Disisi lain Pengaduan Masyarakat dari Desa Pucanganom kecamatan Jambesari, atas nama Novi dan kluarga, terkait pengembalian uang kendaraan bermotor roda dua, adanya kedekatan korban dengan salah satu Crew Media Mitra Jatim yang akhirnya uang pengembalian yang memakai rekening Pimred. dan akhirnya Pimred mitra jatim menjadi tertuduh oleh keluarga korban, Sepeda Motor dengan kisaran uang sebesar 18.6 Jt "Saya meminta batuan Pak Hendrik karena saya mengenal baik Pimpinan Redaksi Mitra Jatim Sumitro Hadi, sedikitpun saya tidak menaruh curiga, namun setelah saya menunggu lama seperti yang dijanjikan, bahkan sempat memfitnah pak Sumitro sebagai Pemimpin Redaksi yang mengambil uang tersebut, saya tidak berani menyampaikan pada Pak Sumitro' karena saya diancam oleh pak Hendrik Santoso, saya diancam untuk tidak menanyakan atau membicarakan hal ini kepada Pimpinan Redaksi." Jelasnya.

"Tidak berhenti sampai disitu ulah Oknum Wartawan tersebut juga sempat menjelekan pimpinanya dan memfitnah banyak hal, tetapi masih dibela dan ditutup tutupi."Sekitar 5 hari yang lalu (Kejadian*Red) Wartawati yang bernama Yanti juga mengadukan pada Pimpinan Redaksi, bahwa dirinya juga merasa ditipu Hendri, memberikan sejumlah uang kisaran Rp.27.jt untuk pembelian sepeda motor dan yang lainya dia berjanji memberi proyek pekerjaan lalu dibayarkan, seakan mendapatkan mandat dari Pemimpin Redaksi, saat itu lah kami sadar jikalau kami sedang tertipu. terang Yanti. Tidak hanya itu dia berhasil juga memperdaya rekan rekan dengan alasan untuk membayar dan dapat Proyek." pungkasnya.

Hingga diterbitkannya berita ini Wakil Pimpinan Mitra Jatim Hari Eko Pramono, S.Kom "menghimbau untuk sagat berhati hati dengan ulah Oknum Wartawan Mitra Jatim atas nama Hendrik Santoso yang saat ini sudah kami berhentikan secara Tidak Hormat ," (SH/Ary*)

Reporter : Hari Eko Pramono 
Editor.     : Mitra Jatim
Publiser  : mitrajatim.com

0 Response to "Oknum Wartawan Mitra Jatim Diduga Kabur Dengan Membawa Uang Kas Redaksi Dengan Total Puluhan Juta Rupiah"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel