-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Satgas Covid-19 PSBB Malam Di Ds Tenaru, Driyorejo, Gresik Terpantau Kompak

Satgas Covid-19 PSBB Malam Di Ds Tenaru, Driyorejo, Gresik Terpantau Kompak



Gresik mitrajatim.com - Satgas Covid-19 Desa Tenaru, Driyorejo, Kabupaten Gresik laksanakan (PSBB) malam hari terpantau kompak laksanakan penjagaan serta pengamanan dilingkup desanya. (7/5/2020) 

Kekompakan serta kedisiplinan warga masyarakat tingkat desa yang sadar akan bahaya virus Corona ( Covid-19) patut diapresiasi, seperti yang dilakukan Satgas Corona desa Tenaru bersama jajaran Muspika setempat.


"Heri Prastyo selaku Kepala Desa Tenaru menekankan serta menghimbau pada seluruh RT/RW, perangkat desa, Linmas serta Karang Taruna ikut berperan aktif lakukan penjagaan di seluruh jalan poros desa," tuturnya.

Ia selaku Kades menghimbau dan mengajak pada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan pada lingkungan maupun pada dirinya sendiri agar terbebas dari penularan virus corona. Dalam mengantisipasi penyebaran virus yang sangat membahayakan ini," katanya.
Lebih lanjut Kades Tenaru yang akrab dipanggil Heri ini juga mengajak pada seluruh warganya untuk mematuhi aturan dan tata tertip serta himbauhan pemerintah dalam memerangi Covid-19.
"pasalnya, Tenaru merupakan daerah industri, tentu banyak warga pendatang yang indekos serta keluar masuk di lingkungan warga," pungkasnya. (SH/Mat)


0 Response to "Satgas Covid-19 PSBB Malam Di Ds Tenaru, Driyorejo, Gresik Terpantau Kompak"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel