-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Penurunan Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bondowoso Menjadi Angin Segar Bagi Dinas Kesehatan

Penurunan Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bondowoso Menjadi Angin Segar Bagi Dinas Kesehatan

Bondowoso,  mitrajatim.com - Sebagai jubir Covid-19 sekaligus sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso H. Moh Imron menyampaikan beberapa perkembangan, Covid-19 Jumlan ODP 1024 orang, Jumlah PDP 8 orang, Jumlah Positif 3 orang adapun pasien yang dirawat antara lain 2 rawat inap dirawat di RSUD Situbondo, 1 Rawat di RSUD Jember. dalam Press Rilist di Dinas Kesehatan Kamis (07/05).

Jubir Covid-19 menjelaskan "Tambahan Pasien Positif Putri dari pasien positif ke dua dan kondisi yang bersangkutan dalam kondisi sehat,  tidak ada keluhan keluhan yang berarti. Mengingat SOP yang berlaku pasien tetap dalam Ruang isolasi." Jelasnya
Jubir Covid-19 menambahkan "ODR (Orang Dalam Resiko)  12.500 orang 80% sdh selesai dalam pemantauan jumlah dan sebaran yg dinyatakan reapit reaktif  sejumlah 16 orang, lebih banyak di dominasi oleh para santri, kontak erat /kontak langsung  berada di sebelas kecamatan di Bondowoso. Reapit reaktif dilakukan sudah dua kali oleh dinas kesehatan dan hasil baru terlihat non reaktif." Imbuhnya. 

Untuk pasien positif Covid-19 khususnya di Bondowoso kini mengalami penurunan dengan hasil kedua pasien positif Covid-19 dinyatakan Sembuh dan dipulangkan. (SH/Ary)

0 Response to "Penurunan Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Bondowoso Menjadi Angin Segar Bagi Dinas Kesehatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel