-->


BREAKING NEWS !!!

KopKar PT Titani Alam Semesta, Pelesiran 9 Armada Bus Ke Bali

Gresik, MITRAJATIM.COM - Koperasi kariyawan PT. TITANI ALAM SEMESTA  yang berada di Jl. RayaTenaru Driyorejo Gresik Pelesiran (rekreasi) me...

Aneh Tiang Lampu Penerang Di Jalan Pantura Besuki Hampir Roboh, Dinas Terkait Bungkam Tanpa Tindakan

Aneh Tiang Lampu Penerang Di Jalan Pantura Besuki Hampir Roboh, Dinas Terkait Bungkam Tanpa Tindakan

Situbondo, mitrajatim.com - Tiang Penerang Jalan di Jl. Raya Pantura depan SMK AL - Ishlah Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Terlihat Hampir Roboh dan bisa mengenai Para pengguna jalan entah itu Kendaraan Roda dua maupun Roda Empat.

Berawal dari Postingan di Media Sosial di Salah Satu Group Facebook, yang memosting memberikan info harus Waspada karena adanya tiang penerangan jalan yang miring / hampir Roboh.

" Hati - hati Lur, yang dari arah barat mau menuju ke timur Jalan Pantura ada tiang listrik mau robbu / miring selaya," Tulis Akun Facebook Musi Samusir Di Group Facebook Info Warga Besuki. Sabtu (27/6/2020).

Hal tersebut mendapatkan Respon dari Ketua Umum Lsm Gempars ( Gerakan Edukasi Muda Pembela Aspirasi Rakyat Situbondo) Sumyadi Yatim Wiyono, yang langsung meninjau Lokasi Tiang Penerang Jalan yang Hampir Roboh dan miring.

" Dari Postingan Akun Facebook Musi Samusir yang memberikan Info Untuk Hati - hati karena ada tiang yang hampir Roboh dan Miring Itu benar, saya langsung Cek Ke Lokasi di Jalan Raya Pantura SMK Al - Ishlah Besuki," Kata Sumyadi. Minggu (28/6/2020).

Sumyadi juga menuturkan merasa Prihatin dan Miris dengan adanya Perihal Tiang Penerang Jalan yang Hampir Roboh dan miring, karena tidak menutup Kemungkinan jika Tiang Tersebut Roboh akan mengenai Pengguna jalan yang melewati Jalan Tersebut.

" Miris sih iya, kalau tiang ini Roboh pastinya bisa mengenai Pengguna jalan seperti pengguna jalan Roda Dua maupun Roda Empat," Tuturnya.

Ia juga menyesalkan terhadap Pemerintah khususnya Dinas Terkait, yang mana Tiang Penerang Jalan yang miring dan Hampir Roboh seakan Tutup Mata dan Diam Tanpa adanya tindakan Perbaikan.

" Saya kurang Paham, disaat saya konfirmasi Kepala Desa Besuki, pihaknya juga juga tidak tahu dan bukan kewenangannya, makanya saya menghimbau kepada Dinas terkait secepatnya diperbaiki agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," Pintanya dengan Raut Wajah Sedikit Memerah.

Sedangkan Saat dikonfirmasi via WhatsApp Kepala Desa Besuki Kecamatan Besuki Husama Bahres menyampaikan Bahwa Tiang Penerang Jalan Tersebut bukan kewenangannya, melainkan Kewenangan Dinas terkait.

" Bukan kewenangan saya, itu kewenangan Dinas, saya pun baru tahu kalau ada tiang Penerang Jalan yang Hampir mau roboh, nanti saya akan check langsung Ke Lapangan," Tegas Husama Bahres (Tim)

0 Response to "Aneh Tiang Lampu Penerang Di Jalan Pantura Besuki Hampir Roboh, Dinas Terkait Bungkam Tanpa Tindakan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel