-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Petugas Gabungan TNI Polri Lakukan Pengecekan di Pospes Nurul Islam.

Petugas Gabungan TNI Polri Lakukan Pengecekan di Pospes Nurul Islam.

Bondowoso, mitrajatim.com - Guna memutus rantai penyebaran Coronavirus (Covid-19) desease 2019  Khususnya di lingkungan Pondok pesantren (Ponpes) petugas gabungan TNI,Polri melakukan Pengecekan terhadap puluhan santriwan dan santriwati yang kembali pulang ke Ponpes Nurul Islam yang ada di dusun Selatan sawah RT 01 RW 01 Desa Poncogati Kec Curahdami Kab.Bondowoso Jawa - Timur,pada hari Minggu ( 07/6/2020 ) sekira pukul 08 00 WIB.

Pada kegiatan yang dihadiri langsung oleh Danramil, Kapolsek,Sekcam Curahdami,Lurah Poncogati,Dokter Puskesmas dan Petugas Medis beserta anggota TNI 3 Personil dan anggota Polri 4 Personil berjalan dengan tertib.

"Danramil Curahdami Lettu Inf Sudiyono kepada awak media menyampaikan,hari ini kita melakukan pengecekan terhadap kurang lebih 55 orang santriwan dan santriwati pulang ke Ponpes Nurul Islam Desa Poncogati," Kegiatan ini dilaksakan untuk pencegahan dan pemutusan rantai Covid 19 khususnya di Pondok Pesantren yang ada di Desa Poncogati,kegiatan yang dilakukan berjalan dengan tertib,aman dan lancar  " ujar putra asal desa Tapanrejo Kab. Banyuwangi tersebut.

Dilokasi yang sama didampingi Babinkamtibmas Aiptu Antonio, Lurah Poncogati Kecamatan Curahdami Juhari mengatakan disiplih adalah Vaksin Covid 19,oleh sebab kami menghimbau kepada seluruh warga,"Harus tetap Jaga jarak (Physikal Distancing), cuci tangan mengunakan sabun dan air mengalir, dan Hand Sanitizer, semua itu untuk menghindari terjangkitnya wabah virus corona dan yang terakhir wajib pakai masker walaupun di pondok "pungkas Juhari. (SH/Ary*)

0 Response to "Petugas Gabungan TNI Polri Lakukan Pengecekan di Pospes Nurul Islam."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel