-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Akhirnya Wabup Yoyok Mulyadi, Berikan Kursi Roda Untuk ILa Dengan Uang Pribadi

Akhirnya Wabup Yoyok Mulyadi, Berikan Kursi Roda Untuk ILa Dengan Uang Pribadi


Situbondo mitrajatim.com - ILa Anak Berumur 10 Tahun yang menderita Cerebral Palsy / Kelumpuhan pada kaki yang Bertempat tinggal di Gang Batu Alam 2 Kp. Curah Jeru Barat RT 3 RW 9 Desa Curah Jeru Kecamatan Panji, akhirnya mendapatkan apa yang dia harapkan.Yakni Kursi Roda dari Yoyok Mulyadi selaku Wakil Bupati Kabupaten Situbondo.

Dikediamannya Wakil Bupati Yoyok Mulyadi disambut Baik oleh Warga setempat, terutama Keluarga ILa Anak Umur 10 Tahun yang meminta Orang Nomer dua dikabupaten Bumi Sholawat Nariyah itu Datang dan memberikan Kursi Roda Untuknya.

" Saya datang kesini bukan sebagai Wakil Bupati Situbondo, melainkan Sebagai Yoyok Mulyadi dimana seperti yang diminta Saudari ILa melalui Video Yang Dikirim Ke Pesan WhatsApp saya Oleh Ketua APSI (Asosiasi Pewarta Situbondo Group ) Mas Frengky," Ujar Yoyok Mulyadi. Senin (27/06/2020).

Ia juga menjelaskan bahwa Kursi Roda serta sembako dibelinya dengan uang pribadi, melainkan bukan dari Dana Pemerintah.

" Semua ini saya berikan dengan dana pribadi saya, bukan dari Dana Pemerintah apalagi ini zaman Politik takut ada fitnah makanya mengapa saya tidak menghubungi Kepala Dinas terkait, Pihak Kecamatan dan Kepala Desa yang bersangkutan, karena ini murni Dana Pribadi bukan atas nama Pemerintah," Tuturnya.

Yoyok Mulyadi juga mengapresiasi (APSI) Asosiasi Pewarta Situbondo Group dimana selain sangat berterima kasih telah memberikan Berita Fakta dan realita yang Benar, seperti halnya Permintaan ILa Anak Penderita Cerebral Palsy / Lumpuh Dari Lahir.

" Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada (APSI) Asosiasi Pewarta Situbondo Group Khususnya Kepada Mas Frengky, dimana telah memberikan Berita Fakta, dan masukan dari saya semoga kedepannya Berita - berita yang Produknya dari Jurnalis APSI lebih baik lagi tentunya dalam berita yang tidak bernuansa Praduga tapi yang fakta dan realita," Tegas Wakil Bupati Situbondo.

Yoyok Mulyadi juga menerangkan bahwa penyakit yang di derita oleh ILa itu adalah Penyakit dari lahir yang mana sudah dari yang maha kuasa, dan harapan dari Wakil Bupati tersebut bagaimana kedepannya bisa memberikan yang terbaik untuk saudari ILa.

" Penyakit yang di derita oleh Adik ILa itu adalah penyakit Bawahan dari lahir, pihak Puskesmas Panji sudah melakukan apa yang dilakukan sesuai Prosedur, jadi saat ini terpenting adalah bagaimana memberikan yang terbaik buat adik ILa, terpenting jangan sampai putus dan teruslah Bersholawat agar dimudahkan segala ujian dari Allah SWT," Pungkasnya.

Sedangkan Matrani orangtua ILa sangat senang dan sangat berterima kasih dengan kedatangan Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi.

" Terima kasih buat bapak Yoyok Mulyadi serta semua yang hadir dirumah kami, dan terima kasih bantuannya kepada anak saya, kami keluarga sangat dan sangat berterima kasih," Kata Matrani dengan air mata bahagia. (Bronts)

1 Response to "Akhirnya Wabup Yoyok Mulyadi, Berikan Kursi Roda Untuk ILa Dengan Uang Pribadi"

  1. Salut buat Bang yoyok mulyadi secara personal,kita lihat siapa yang pantas melakukan gebrakan perubahan di kabupaten Bumi Shalawat Naryiah,hitungan secara politis kansnya terbuka lebar.

    BalasHapus

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel