-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Orang Pencari Ikan di Sungai Hilang di Desa Kalitapen

Orang Pencari Ikan di Sungai Hilang di Desa Kalitapen


Bondowoso Mitrajatim.com - Orang pencari ikan di sungai Desa Kalitapen hilang tanpa jejak, Informasi atas nama Abdul/Yadi (60) yang beralamatkan di Dusun Lengkong RT19 /RW 8 Desa Kalitapen Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso Pada hari Rabu, 15-Juli-2020.

Terlihat juga di Kediaman korban Kapolsek Tapen AKP Karsianto,SH. Danramil Tapen 0822/11 Kapten Caj Anas Nahrawi dan Ketua Rapi Wilayah 05 Bondowoso Totok Soedarto,S.Sos JZ13QOM beserta jajaran. menurut keterangan dari Keluarga Korban "Pada pukul 01:00 wib Pak Abdul/Pak Yudi berangkat ke sungai mencari ikan dengan cara nyetrum Biasa pukul 05:00 wib sudah sampai di rumah namun sampai sekarang belum nyampai." Jelasnya.

Kemudian keluarga melaporkan ke Babinsa dan Polsek sampai saat ini masih membantu pencarian, bahkan sekitar pukul 18.00 wib Tim Sar Jember sudah merapat dengan peralatan lengkap. Setelah ada laporan tiga pilar desa langsung ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian, menurut keterangan dari Kapolsek Tapen AKP Karsianto,SH. menjelaskan "Setelah mendapatkan laporan kami dari warga langsung menuju ke lokasi walaupun waktu hilang nya belum 24 Jam." Tutur Kapolsek Tapen.

Ketua Rapi Wilayah 05 Bondowoso Totok Soedarto JZ13QOM Menjelaskan "Kami merapatkan barisan, mengosongkan kanal koordinasi Wilayah 05 untuk dipergunakan pencarian orang hilang ini bahkan kami sudah menghibungi Tim SAR Jember dan alhamdulillah Tim Sar Jember mereapon dengan cepat dan sekarang sudah berada di Lokasi Pencarian untuk mendirikan tenda, dan saling bisa berkoordinasi menggunakan kanal kordinasi Rapi Wilayah 05 Bondowoso." Jelasnya.

Mudah mudahan dengan cepat pergerakan relawan, dan Tim Pencari dapat segera ditemukan dalam kondisi apapun. (SH/YAC*)

0 Response to "Orang Pencari Ikan di Sungai Hilang di Desa Kalitapen"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel