-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Ansor Ranting Kalimas bersama Komunitas AXIC Situbondo Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

Ansor Ranting Kalimas bersama Komunitas AXIC Situbondo Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

Mitrajatim.com Situbondo - Dalam rangka pembagian buku tulis dan makan bersama dengan anak yatim piatu di Desa Kalimas Kecamatan Besuki, yang diadakan Oleh Ansor Kalimas Bekerja sama dengan Komunitas AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club) Di Balai Desa Kalimas. Selasa (14/07/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kalimas Samuri, Ketua Ranting Ansor Fathor Rosi, Serta Pembina Komunitas AXIC Mashari, Pengurus PAC Ansor Kalimas Hendra Fatayasin, dan semua Anak Yatim Piatu se Desa Kalimas. tujuan Kegiatan Tersebut yakni adalah Pembagian Baksos (Bakti Sosial) sekaligus Doa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu.

" harapan kami Semoga Bisa membuat Kebahagiaan dan berbagi antar sesama, serta kegiatan ini yang utama berbagi antar sesama itulah tujuan Kami," Singkat Mashari selaku Pembina Komunitas AXIC.

Ditempat yang sama Ketua Ranting Ansor Fathor Rosi sangat berterima kasih kepada Komunitas AXIC.

" Saya sangat berterima kasih atas kegiatan Bakti sosial ini, semoga Bermanfaat dan kedepannya bisa melakukan kegiatan seperti ini lagi," Tuturnya.

Harapan dari Pengurus PAC Ansor Besuki, Hendra Fatayasin menyampaikan Semoga program seperti ini bisa terus di lakukan oleh sahabat - sahabat Ansor khususnya ranting kalimas.

" Harapan saya di Kegiatan ini semoga Program Tersebut bisa dilakukan oleh sahabat - sahabat Ansor Khususnya Ranting Kalimas," Pungkas Hendra. 

Dalam Hal Ini Kepala Desa Kalimas Samuri, Sangat Mendukung dan Mengapresiasi Program Kegiatan Baksos Tersebut.

" Semoga program yg di adakan oleh ansor ranting kalimas bersama axic terus dilakukan & saya sangat mendukung," Singkat Samuri yang juga selaku Pembina Ansor Ranting Kalimas. (Bronts)

0 Response to "Ansor Ranting Kalimas bersama Komunitas AXIC Situbondo Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel