-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Tanggapan Mantan DPRD terhadap Tekos Sosial, Disindir Bupati Lira Situbondo

Tanggapan Mantan DPRD terhadap Tekos Sosial, Disindir Bupati Lira Situbondo

Situbondo, mitrajatim.com - Tak Kunjung Reda, Cuitan Akun Anonim Facebook Tekos Sosial yang menantang Anggota DPRD Provinsi Zainiye Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo, sampai saat ini masih hangat dibicarakan oleh Netizen di (Medsos) Media Sosial Facebook.

Mirisnya Cuitan Tersebut Tidak direspon oleh Anggota DPRD Provinsi Zainiye, Lucunya Cuitan Afriyanto Pemilik Akun Anonim Facebook Tekos Sosial mala Ditanggapi Oleh Mantan DPRD Dari Fraksi PDIP Narwiyoto, Hal tersebut membuat Bupati Lira Situbondo Didik Martono Naik Pitan.

" Menurut saya jika ada rakyat menantang Wakil Rakyat harusnya selaku Pemimpin dijadikan motivasi yang lebih baik, bukan Mala diam tidak ada jawaban apalagi tantangan tersebut adalah hal yang positif yakni demi Masyarakat Situbondo dan itu juga tugas dan Tupoksi sebagai Wakil Rakyat," Jelas Didik Martono. Kamis (23/07/2020).

Lelaki asli Kelahiran Desa Lubawang Kecamatan Banyuglugur ini juga Kecewa terhadap Anggota DPRD Provinsi Zainiye, dimana seorang pemimpin itu harusnya memberikan Penjelasan ataupun jawaban terhadap Pernyataan ataupun Tantangan Akun Facebook Tekos Sosial.

" Harusnya sebagai pemimpin yakni Wakil Rakyat bisa memberikan Penjelasan ataupun jawaban kepada Saudara Akun Facebook Tekos Sosial, Terkait Fungsi DPRD termasuk terkait Tugas DPRD dalam setiap Program, bukannya diam," Kata Didik.

Didik Martono yang juga Mantan Politisi PDIP menyindir Tanggapan Mantan DPRD Narwiyoto yang Menanggapi Cuitan Akun Facebook Tekos Sosial.

" Yang ditantang itu Anggota DPRD Provinsi Ibu Zainiye yang juga Ketua DPC PPP Kabupaten Situbondo, tapi kok yang Kepo dari Fraksi Partai lain ditambah Mantan DPRD lagi, ada apa ? ," Tanya Didik.

Sindiran juga tidak luput kepada Anggota DPRD Provinsi Zainiye yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Situbondo, dimana Dalam diam tidak menanggapi seolah dirinya ingat pada lirik Lagu Lawas Iwans Fals yang tren sampai masa kini.

" Yang ditantang Diam membisu, yang Kepo Mantan DPRD, terus yang ditantang Kemana, ingat lagunya Iwan fals Wakil Rakyat, " Saudara Dipilih bukan dilotre, meski kami tak tahu siapa saudara, kami tak Sudi memilih para juara, Juara Diam Juara He'e Juara Ha ha ha," Sindir Didik dengan bernyanyi sambil tertawa terbahak - bahak.( Bronts )

0 Response to "Tanggapan Mantan DPRD terhadap Tekos Sosial, Disindir Bupati Lira Situbondo"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel