-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

10 Muharram Pengasuh Yayasan Al- Cholil Foundation Kalibaru Wetan Bahagiakan Anak Yatim, Santri, Dan Duafa.

10 Muharram Pengasuh Yayasan Al- Cholil Foundation Kalibaru Wetan Bahagiakan Anak Yatim, Santri, Dan Duafa.

Banyuwangi -  Pengasuh Yayasan Al- Cholil Foundation Tahfidz Al-Cholil  dan TPQ Al - Cholil Jl.Ki Hajar Dewantara  7, desa Kalibaru Wetan kecamatan Kalibaru kabupaten Banyuwangi serahkan bingkisan kepada 40 anak yatim, 50 santri, dan Duafa.

Tidak hanya berikan bingkisan, Yayasan Al - Cholil Founation yang memiliki Rumah Tahfidz Al-Cholil  dan TPQ Al - Cholil dengan pengasuh H. Masyhuri dan Hj. Elvia ini, juga berikan rasa bahagia dengan cada, berkeliling ke wilayah kecamatan Kalibaru menaiki kereta wisata serta makan es Krim bersama sama dan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk berbagi rizki.

Hj.Elvia saat dikonfirmasi tentang hal ini, kepada wartawati media ini mengatakan," Lembaga ini kami rintis dari awal, ketika kami merasa untuk membantu mereka dengan ihklas.
Lambat laun beberapa orang dan teman - teman menjadi donatur tetap, sehingga kami syukuri atas bantuan para donatur untuk berbagi rizki kepada anak - anak kami sehingga bisa membantu keperluan mereka", tutur Hj. Elvia

Pada pelaksanaan kegiatan 10 Muharram kali ini, beberapa donatur turut berbagi rizki kepada 90 anak Yatim, Duafa, serta Santri, serta berkeliling di seputar Kalibaru Wetan menaiki  kereta wisata untuk membahagiakan mereka, namun begitu, ptotokol kesehatan tetap diterapkan dengan memakai masker dan cuci tangan

Perlu diketahui bahwa, seluruh biaya keperluan anak Yatim dan santri Al- Cholil tidak dipungut biaya apapun dengan harapan ridho Allah SWT dan bksa menjadi Syiar kepada mayarakat jika Allah akan berikan kemudahan atas segala perbuatan ihklas membantu anak yatim dan duafa. (Andri)

1 Response to "10 Muharram Pengasuh Yayasan Al- Cholil Foundation Kalibaru Wetan Bahagiakan Anak Yatim, Santri, Dan Duafa."

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel