-->


BREAKING NEWS !!!

"Jadilah Pemimpin Yang Bijak" dan Memberi Inspirasi

                                                    Oleh; Sumitro Hadi, SH. Redaksi,     MITRAJATIM.COM - Menjadi Pemimpin ( leadership)   ...

Terlalu, Foto Danial Maulana Digunakan Modus Penipuan

Terlalu, Foto Danial Maulana Digunakan Modus Penipuan

MitraJatim.com (Situbondo)
– di zaman era digital masa kini Media Sosial bisa digunakan apa saja bukan hanya untuk hal yang positif melainkan juga hal Negatif, seperti Halnya Danial Maulana Ketua LPBH NU Dijadikan Kambing hitam dengan modus Penipuan Tawarkan Jual Beli Mobil dengan mengaku dan mengunakan Foto dirinya.

” Benar mas saya juga mendapatkan info dari teman saya yang dihubungi oleh nomer 081 268 100 487 menawarkan Kerja Sama Permodalan,” Ungkap Danial Maulana.

Pihaknya yang juga selaku Profesi Pengacara, Ketua LPBH NU (Lembaga Penyuluhan Dan Bantuan Hukum Nahdatul Ulama) Kabupaten Situbondo menghimbau kepada semua Masyarakat khususnya Warga Situbondo.

” Jika diantara kalian ada yang menerima pesan WA, SMS dan Messenger atau lainnya dari seseorang yang mengaku saya, menggunakan photo profil saya dengan modus pinjam uang, menawarkan kerjasama permodalan, atau menjanjikan sesuatu.

Saya menegaskan itu bukan saya dan saya tidak bertanggung jawab jika dikemudian hari timbul kerugian perdata oleh akibat perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut,” Tegasnya. Kamis (6/8/2020).

Danial juga memperingatkan kepada Oknum yang sengaja menggunakan foto dirinya untuk digunakan Modus Penipuan.

” Saya memperingatkan anda yang telah melakukan hal tersebut untuk menghentikannya sebelum anda saya pidanakan, ini jelas sudah melanggar UU ITE pasal 51 dan 378 KUHP,” Jelasnya.
( Bronts )

0 Response to "Terlalu, Foto Danial Maulana Digunakan Modus Penipuan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel