-->

BREAKING NEWS !!!

4 Kasun Dipecat oleh Kades di Bondowoso, Konflik Batin Internal Keluarga Pasca Pilkades

Bondowoso, mitrajatim.com   – Pemecatan empat kepala dusun oleh Kepala Desa Kasemek, Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso menuai sorota...

Peziarah Asal Jombang, Meninggal di Halaman Makam Sunan Giri Gresik

Peziarah Asal Jombang, Meninggal di Halaman Makam Sunan Giri Gresik


Gresik, mitrjatim.com
 - Peziarah asal Jombang ditemukan meninggal dunia di makam Sunan Giri,Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, (16/9/2020)

Berdasarkan keterangan peziarah yang mengetahui kepada mitrajatim peziarah bernama Kuswadi tiba tiba tergeletak dihalaman makam memakai baju muslim berwarna biru dengan mgenakan celana warna coklat serta memakai masker berwarna putih," tuturnya.

Sekitar pukul 18.40. Wib, tiba tiba Kuswadi tergeletak dihalaman makam. Diketahui dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kusnadi merupakan warga dusun Mangu RT02 /RW07 Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang.

Peziarah yang mengetahui hal tersebut sontak kaget dan panik, akhirnya salah seorang peziarah menghubungi kepolisian setempat.

"Kepolisian Polsek Kebomas bersama petugas medis datang kelokasi kejadian, melihat korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa,. Korban dievakuasi dengan memakai pelindung diri (APD) lengkap.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Muhammad Sujai, membenarkan adanya salah seorang peziarah telah meninggal dihalaman makam Sunan Giri.

Lebih lanjut, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari tim medis Satgas Covid-19 Kabupaten Gresik. (mat/din)

 


0 Response to "Peziarah Asal Jombang, Meninggal di Halaman Makam Sunan Giri Gresik"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel