-->

BREAKING NEWS !!!

PEMBUKAAN TENARU GAMES NAMPAK SEMARAK

                                                                      Foto : Mitra Jatim Gresik, MITRAJATIM.COM - Pembukaan Tenaru Gemes  d...

Pilkada Situbondo;  Ketua Minta tim APSi Wilayah Barat Jaga Kondusifitas Kabupaten Situbondo

Pilkada Situbondo; Ketua Minta tim APSi Wilayah Barat Jaga Kondusifitas Kabupaten Situbondo


Situbondo, mitrajatim.com 
- Komunitas Perkumpulan Pewarta Media cetak dan media Online Di Kabupaten Situbondo (APSi) AsosiasiPewartaSitubondogroup, bersilaturahmi ke Tim APSi wilayah Barat (Wilbar) Kecamatan Besuki. Kediaman Abdurrahman Wartawan Media Online Teropong reformasi. Yang beralamat di Dusun Kauman RT 001 RW 004 Desa Besuki Kecamatan Besuki. Senin (14/9/2020).

Pertemuan tersebut dihadiri Oleh Ketua APSi Frengky Hendra Istiawan yang juga selaku Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera, Hasan Basri dari media online Lensa Nusantara, Ahmad dari Media Online Miris.id dan Hasanuddin Bakir dari media mitra Jatim Situbondo. 

" Kedatangan kami dalam rangka silahturahmi kepada tim APSi wilayah Barat, guna mempererat tali Persaudaraan di Komunitas Kami," kata Frengky.

Kedatangan ketua APSi (AsosiasiPewartaSitubondogroup) juga menerangkan terkait Kondusifitas dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Situbondo.

" Saya selaku ketua didalam Komunitas disini berharap bekerja sama dengan Pihak APH dalam Kondusifitas menjelang Pilkada, masalah pilihan itu hak asasi masing - masing tetapi masalah pilkada kita jurnalis harus mengutamakan Netralitas dalam pemberitaan," Tegasnya.

Ditempat yang sama Abdurrahman mengatakan terima kasih atas kehadiran Ketua APSi dan seluruh anggota tim AsosiasiPewartaSitubondogroup.

" Terima kasih atas kedatangan semua saudara saya di tim APSI (AsosiasiPewartaSitubondogroup) ke kediaman saya," Ucap Abdurrahman.

Ia juga menuturkan siap selalu untuk mengkondusifkan dalam Pilkada serentak nanti, serta membantu APH dalam Kondusifitas terkait Pemberitaan di kabupaten Situbondo.

" Kami siap selalu membantu APH dalam Kondusifitas terutama terkait Pemberitaan di Pilkada Situbondo 2020," Pungkasnya. (Brts/Bker)

0 Response to "Pilkada Situbondo; Ketua Minta tim APSi Wilayah Barat Jaga Kondusifitas Kabupaten Situbondo"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel