-->

BREAKING NEWS !!!

Polisi Resmi Larang Naik Motor Pakai Sandal Jepit

Jakarta mitrajatim.com - Kakorlantas Polri, Irjen Firman Shantyabudi baru saja memberlakukan larangan penggunaan sandal jepit saat berkenda...

Muna Bordir Bondowoso ; Membangun Ekonomi Kerakyatan

Muna Bordir Bondowoso ; Membangun Ekonomi Kerakyatan


Bondowoso, Mitra Jatim. Com
 - Berawal dari buka bisnis kecil kecilan sosok ibu rumah tangga yang akrab dipanggil Muna ini mulai meritis usaha Bordirnya sejak Tahun 1994, seorang ibu rumah tangga yang ulet dan tegar, suka duka telah dilaluinya tak lepas dari berdoa serta sabar dan tabah menghadapi tantangan yang dilaluinya.
Menekuni usaha bordir dan konfeksi dijalankan bersama putra tercintanya ia akrab dipanggil Rizal Haryanto, dari hari kehari menitih ke minggu sampai menjadi hitungan bulan, hingga menggelinding menjadi bilangan tahun Maimuna tetap tekun serta ulet dalam mengelola usahanya.
Maimuna merupakan sosok ibu rumah tangga yang gigih menggeluti usahanya, harapan dan cita citanya kini menjadi nyata peduli pada masyarakat sekirtar terutama ibu ibu dilatih dan diberdayakan untuk bisa turut bekerja sehingga dapat membantu dan menopang ekonomi kluarganya.
Harapan yang selama ini diangankan, kini Maimuna mulai merasakan kemajuan usaha yang dirintisnya, niat yang tulus serta harapan yang mulia dapat diwujudkan, bukan hanya itu Maimuna bersama putranya terus beinovasi untuk menciptakan ide yang bisa membuka usaha lainya seperti produk makanan ringan yang bisa mebuka lapangan kerja baru," Pungkasnya.(Sh/red*)

0 Response to "Muna Bordir Bondowoso ; Membangun Ekonomi Kerakyatan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel