-->

BREAKING NEWS !!!

Masyarakat Gambangan, Maesan Bondowoso Kerja Bakti Bangun Jalan Swadaya (Part 2)

Bondowoso,  MITRAJATIM.COM   - Kondisi jalan di desa Gambangan arah jalan menuju desa Tanahwulan, Maesan  sudah lama rusak dan baru saja sel...

Jelang Perigatan Hari Ibu Semarak TBM Dukuh Pakis Surabaya

Jelang Perigatan Hari Ibu Semarak TBM Dukuh Pakis Surabaya


Surabaya, Mitrajatim.Com - Dalam rangka peringati hari Ibu 22 Desember mendatang, antosias yang di lakukan warga Balai Taman baca masyarakat Kelurahan Dukuh Pakis Surabaya , (19/12/2020).

Peringatan kali ini di adakan mulai dari membuat kartu ucapan buat ibu, membuat dan membaca puisi, anak-anak membuat puding.

Selanjutnya, ditampilkan hiburan Rara pendongeng cilik piawai dalam menggunakan keyboard dalam  mendongeng. Acara yang melibatkan sekitar 16 peserta yang terdiri dari Ibu dan anak.sengaja peserta dibatasi karena kita harus mentaati protokol kesehatan, jaga jarak, cuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan, dan selalu memakai masker", Jelas Atik Yuliati yang akrab dipanggil Kak Atik ini.

Saat di hubungi reporter Mitra Jatim.com Atik menyampaikan kegiatan ini selalu di laksanakan tiap tahun, bertujuahan supaya anak-anak lebih menghormati dan menyayangi orang tua khususnya ibu, sosok Ibu yang melahirkan dan menyayanginya, ia merasa senang kegiatan yang dilaksanakan di TBM Balai RW III Dukuh Pakis, Gresya Anatasya Putri yang duduk di kelas 5 SDN Dukuh Kupang 5 Surabaya. (Rizki)

0 Response to "Jelang Perigatan Hari Ibu Semarak TBM Dukuh Pakis Surabaya"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel