Mengungkap Fakta di Balik Berita

Orang Tak Dikenal Tusuk Karyawati Bank Mekar Saat Pulang Kerja

Bondowoso, Mitrajatim.Com - Penusukan oleh orang tak dikenal (OTD) Rabu (2/12/2020) sekira pukul 21.30 WIB, di depan SMA Pujer terhadap korban  Rivatul Hasanah (21), warga Maskuning Wetan RT.16 Rw.04 kecamatan Pujer.

Korban mengalami luka tusuk pada perut sebelah kanan dengan Panjang 2 CM,, Lebar 2 CM sedalam kurang lebih 1 CM namun begitu korban berhasil selamat meskipun tetap dirawat jalan.

Keterangan korban,"  Ketika itu saya sendirian dalam perjalanan pulang kerja dari Maesan menaiki motor, dan tepat depan SMA Pujer, orang tak dikenal (OTD) tiba - tiba menusuk perut saya disebelah kanan.

Usai menusuk, pelaku kabur ke arah desa Kejayan, namun sempat berhenti dan menoleh kepada saya, kemudian kembali kabur ke arah jurusan desa Kejayaan.

Sambil menahan sakit, saya lanjutkan perjalanan pulang dan sesampai dirumah, kejadian ini saya ceritakan kepada keluarga kemudian, saya dibawa ke Puskesmas Pujer dan dilakukan perawatan", tuturnya.

Korban kembali menambahkan," Saat kejadian, situasi jalan sepi sehingga tidak ada warga yang tahu namun saya melihat orang tak dikenal tersebut naik sepeda matick Mio warna putih dan warna helm berwarna merah muda", imbuh Korban.

Kini Polisi sedang melakukan pendalaman kejadian ini dan  memburu pelaku, dan sementara kejadian ini diduga ada unsur persoalan pribadi mengingat tidak ada benda berharga milik korban yang diambil paksa. (Cip Wek.2)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -