-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Program Rutilahu 2020 ,TNI Bawa Berkah Bagi Abdul Hadi Gakin Desa Kupang

Program Rutilahu 2020 ,TNI Bawa Berkah Bagi Abdul Hadi Gakin Desa Kupang

Rumah Abdul Hadi Desa Kupang Sebelum Diperbaiki

Bondowoso, Mitrajatim.com - Program bantuan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni ) 2020 bawa berkah bagi Gakin desa Kupang kecamatan Pakem yang tak mampu memperbaiki rumahnya karena keterbatasan ekonomi.

Seperti rumah milik Abdul Hadi warga dusun Wringin Jorong RT.11 RW.02 desa Kupang Kecamatan Pakem, kini telah menjadi sasaran perbaikan Program Rutilahu Pangdam V Brawijaya sehingga kondisi rumah yang semula jauh dari kata layak, kini menjadi rumah layak dihuni dan sehat.

Serda Sugianto Bhabinsa desa Kupang menjelaskan," Kondisi rumah Abdul Hadi ketika itu sangat memprihatinkan bahkan kumuh sehingga pantas saya usulkan perbaikan.

Dinding anyaman bambu rumah yang bersangkutan, selain bolong dan rapuh, juga bocor dibagian atapnya.

Saya maklum, sebab Abdul Hadi tidak punya uang untuk memperbaikinya sebab untuk kebutuhan sehari - hari saja cukup sulit, jadi ini kewajiban kami untuk membantu", terangnya.

Warga desa Kupang penerima program bantuan Rutilahu Kodam V Brawijaya tetap berharap agar pada tahun ke depan, program Rutilahu dari TNI tetap berjalan bahkan bila perlu bertambah. (Cip Wek.2/Red)




0 Response to "Program Rutilahu 2020 ,TNI Bawa Berkah Bagi Abdul Hadi Gakin Desa Kupang"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel