-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Wali Murid Madin dan Remas Thoriqul Huda, Geruduk Gedung Madin Untuk Berebut Tiket Ke Surga

Wali Murid Madin dan Remas Thoriqul Huda, Geruduk Gedung Madin Untuk Berebut Tiket Ke Surga

Tuban, Mitrajatim.Com
 - Wali murid Madrasah Diniyah dan Remas Thoriqul Huda Desa Sandingrowo Kecamatan Soko, Tuban lakukan Bakti Sosial untuk melaksanakan pengecoran Gedung Madrasah Diniyah Mansyaul Huda di Dukuh Semanding Desa Sandingrowo Soko Tuban, pada Minggu ,(13/12/2020).

Tampak hadir dalam pelaksanaan pengecoran gedung Madin tersebut, Ustaz Amin Romli, K, Kusnadi Arimba dan sejumlah Tokoh pendiri Madrasah Diniyah Mansyaul Huda.

Data yang dihimpun oleh awak Media Mitra jatim menyebut bahwa, dana anggaran sekitar Rp:40 jutaan itu digunakan untuk pembangunan gedung Madin yang sekarang lagi ngecor itu adalah murni iyuran dari wali murid dan sumbangan dari warga dari luar Desa Sandingrowo.

"Benar mas, dana anggaran yang digunakan untuk pembangunan Gedung yang pada saat ini lagi gecor tersebut adalah murni dari wali murid dan partisipasi dari warga lain di luar Desa Sandingrowo," Tutur Ustaz Amin Romli yang murah senyum itu.

Ustaz Amin Romli yang merupakan Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Mansyaul Huda menambahkan, "Kami bersyukur sekali atas peran serta wali murid dan Remas Thoriqul Huda dengan tulus ikhlas telah menyumbangkan tenaga dan pikiranya untuk mewujudkan cita- cita bersama yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa sesuai amanat UUD 1945, alkhamdulillah sampai saat ini anak didik kami 120 murid,ini merupakan keberhasilan dan ke kompakan kami bersama Remaja Masjid Thoriqul Huda dan di dukung oleh semua Tokoh masyarakat dari semua lapisan." Tambahnya.

"Dalam pelaksanaan pengecoran ini kami tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penularan COVID 19, serta berharap untuk kedepanya budaya gotong royong ini harus tetap kita lestarikan, saya ini tidak ada apa- apanya mas, dibanding mereka yang kerja nyata dan mengeluarkan keringat itu, " kata Amin Romli sang Ustaz yang ramah tamah itu.( MSP/ SLH)

0 Response to "Wali Murid Madin dan Remas Thoriqul Huda, Geruduk Gedung Madin Untuk Berebut Tiket Ke Surga"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel