-->

BREAKING NEWS !!!

"Swadaya Masyarakat" Perbaikan Jalan di Depan Kantor Desa Gambangan Maesan

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Kondisi jalan raya di desa Gambangan kecamatan Maesan sudah lama rusak dan belum ada perhatian dari pemerintah ...

Sertijab Dandim 0822/Bondowoso Secara Resmi Berganti

Sertijab Dandim 0822/Bondowoso Secara Resmi Berganti

Bondowoso, Mitrajatim.Com Tongkat komando Dandim 0822 Bondowoso secara resmi berganti. Peralihan tongkat kepemimpinan itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan yang digelar di Aula Untung Suropati, Makorem 083/Baladhika Jaya pada hari Senin, 07 Desember 2020. Serah terima itu, dipimpin langsung oleh Danrem, Kolonel Inf Irwan Subekti.

“Adanya pergantian ini, diharapkan bisa menciptakan suatu inovasi dan terobosan baru dalam mengatasi pandemi Covid-19,” ujar Danrem.

Dirinya berujar jika secara umum, Indonesia masih dalam posisi Covid-19. Adanya pandemi itu, seakan menjadi tanggung jawab bagi para personelnya untuk menerapkan adanya kekuatan komunikasi sosial, terlebih mengedukasi masyarakat akan pentingnya patuh protokol kesehatan.

Komandan Satuan, terlebih dalam bersinergi dan bekerjasam dengan Forkopimda dalam melakukan upaya penanggulangan dan penanganan.

“Pejabat yang baru, harus betul-betul melakukan penanganan secara terus-menerus hingga tingkat Desa ataupun Kelurahan,” tegasnya.

Berdasarkan data yang ia dapatkan, beberapa daerah di wilayah teritorial Korem masih berstatus zona merah dan hitam. Bahkan, dirinya menginstruksikan para personelnya untuk menerapkan adanya kekuatan komunikasi sosial, terlebih meng edukasi masyarakat akan pentingnya patuh protokol kesehatan.

Untuk diketahui, kursi Dandim Bondowoso saat ini secara resmi diduduki oleh Letkol Kav Widi Widayat. Jabatan Dandim itu, sebelumnya telahdiemban oleh Letkol Inf Jadi. (SH/Ary*)

0 Response to "Sertijab Dandim 0822/Bondowoso Secara Resmi Berganti"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel