-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

5 Warga Paowan Yang Dipanggil Inspektorat Terkait Pemdes Paowan

5 Warga Paowan Yang Dipanggil Inspektorat Terkait Pemdes Paowan

SITUBONDOMitrajatim.Com - Lima warga Paowan di panggil inspektorat kabupaten Situbondo, guna minta keterangan terkait pengaduan dugaan penyelewengan APBDes dan Non APBDes Desa Paowan, kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. (7/1/2021)

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Irban 1 (satu) Ir. H. Puguh Setijarto beserta jajarannya. Permintaan keterangan tersebut menyangkut beberapa dugaan penyelewengan dana APBDes dan Non APBDes desa Paowan. 

"Kami selaku warga Desa Paowan, tetap mendukung langkah yang di lakukan oleh pihak inspektorat. Ketegasan bersikap inspektorat saat ini di perlukan untuk mengakhiri sebuah polemik yang berkembang di desa Paowan," Ujar Bronto.

Dan Bronto juga berharap, Apa yang diadukan kepada Pihak Inspektorat dengan penyelesaian runtuhnya masa jabatan Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd. dan Sekdes Paowan Muhammad Faisol.

" apa yang kami lakukan dan inspektorat lakukan sekarang dalam sebuah persepsi penyelesaian yang berujung pada lengsernya seorang oknum Kepala Desa dan Oknum sekretaris Desa. Harapan Bronto, jangan kecewakan kami, karena begitu banyak permasalahan yang harus di selesaikan di desa kami, menyangkut tentang hak, kewajiban dan larangan yang di lakukan oleh oknum kepala desa," Tegasnya.

Turut serta jhoniadi dalam acara tersebut Menambahkan. " kalau apa yang kami lakukan ini, adalah semata - mata berharap agar desa kami Lebih Baik," Pintanya.

Pernyataan - demi pernyataan 5 Warga Desa Paowan yang dipanggil oleh Pihak Inspektorat Pemkab Situbondo, Ir. H. Puguh Setijarto selaku Irban l (Satu) menyampaikan dengan tegas. Rabu (7/1/2021).

Akan menindak lanjuti sesuai prosedur yang ada, dan akan memberikan saran terhadap Bupati terkait permasalahan tersebut.

" Terima kasih atas kedatangan 5 Warga Desa Paowan Kecamatan Panarukan, Pernyataan - pernyataan serta semua Keterangan sudah kami terima, pihak kami akan segera menindaklanjuti perihal ini semua tentunya sesuai prosedur yang berlaku,kami juga akan menghadap kepada PJ Bupati Bapak Ir H Yoyok Mulyadi terkait permasalahan ini," Katanya seraya menutup pertemuan tersebut. ( Sup )

0 Response to "5 Warga Paowan Yang Dipanggil Inspektorat Terkait Pemdes Paowan"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel