-->

BREAKING NEWS !!!

Terkesan Mengulur Waktu SPMT 1 Juni, PPPK Tahap 1 Belum Digaji Juga, Ada Apa ???

Gambar : Ilustrasi demo PPPK, Jakarta Bondowoso, mitrajatim.com - Pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) tahun lalu...

Banjir Musiman Hantam Jalan Aspal 4 Desa Di Kecamatan Pujer.

Banjir Musiman Hantam Jalan Aspal 4 Desa Di Kecamatan Pujer.


 

Bondowoso, Mitrajatim.com - Akibat tingginya curah hujan di neberapa daerah di Jawa Timur, salah satunya di kabupaten Bondowoso, beberapa jalan aspal berubah menjadi jalur luapan banjir.

Kejadian ini terjadi di desa Sukokerto, Maskuning Wetan, Maskuning Kulon, dan Sukowono hingga pukul 20.30 WIB, sehingga pengendara roda dua khawatir untuk melintasinya sedangkan pengendara roda empatpun sangat berhati - hati saat melintasi.

Kepala desa Maskuning Kulon kecamatan Pujer kerika ditanya kondisi itu mengatakan," Meluapnya air akibat tertutupnya bangunan saluran sehingga saluran tersebut tidak berfungsi dengan maksimal.

Luapan air cukup dasyat terjadi di empat desa yaitu, desa Sukokerto, desa Maskuning Wetan, desa Maskuning Kulon, dan desa Sukowono", terang Unang. 

Situasi cukup parah terjadi di perempatan pasar Pujer, dimana air meluap cukup deras bahkan sampai menggenangi halaman rumah dan pertokoan.

Menurut warga bahwa ini seringkali terjadi pada saat musim hujan, dan pernah diadukan kepada pemerintah dserah, namun sampai saat ini belum ada tanggapan dinas terkait,

Jika kondisi ini masih diacuhkan oleh pemerintah daerah khususnya dinas terkait maka pemerintah daerah tidak tanggap menampung aspirasi masyarakat dan tidak tanggap atas kejadian ini.

Warga berharap banjir musiman di pasar Pujer ini benar - benar diperhatikan.(Cip Wek.2)

 



0 Response to "Banjir Musiman Hantam Jalan Aspal 4 Desa Di Kecamatan Pujer."

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel