-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Komunitas SAPA JALAN Sahabat Remaja Ngereng Ulama Bagikan 24 Sembako Ke Janda Lansia Di Kelurahan Ardirejo

Komunitas SAPA JALAN Sahabat Remaja Ngereng Ulama Bagikan 24 Sembako Ke Janda Lansia Di Kelurahan Ardirejo

SITUBONDO,  Mitrajatim.Com  - Komunitas Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama semakin giat Malakukan Bakti sosial dengan membagikan sembako dan santunan kepada Para Janda Lansia dan Anak Yatim Piatu. Jum'at (28/1/2021).

Pasalnya Hari Ini, Komunitas para remaja Ngereng Ulama ini membagikan 24 Sembako ke 3 RT di Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo.

Khususnya Warga Lansia RT. 002 / RW. 001,

RT 003 / RW. 003 serta RT. 005 / RW. 003 Kelurahan Ardirejo.

Tutun selaku penerima Manfaat mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama dimana telah peduli kepada semua Janda Lansia di Kelurahan Ardirejo.

" Terima kasih ini sangat membantu kami, dimana kami adalah seorang janda Lansia yang kesulitan dalam mencari kebutuhan hidup," Ucapnya. 

Sedangkan Hayyunah Adhaliah Hafsah bagian Humas Komunitas Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama menyampaikan bahwa sangat senang menjadi bagian dalam membantu para Kaum Dhuafa, Janda Lansia serta aman yatim piatu.

" Kami bangga menjadi bagian dari ini semua, terima kasih kepada para donatur khususnya yang membantu dalam kegiatan bakti sosial Rutin setiap hari Jum'at dalam komunitas kami," Tutur Hayyunah.

Ketua RT 002 / RW 001 Kelurahan Ardirejo Anton mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat membantu warganya terutama yang berstatus janda Lansia.

" Pandemi Covid-19 seperti ini ada dampak dan untungnya, terima kasih buat Komunitas ini telah membantu warga saya, dan terima kasih juga untuk para donatur serta Bapak lurah Ardirejo Rocky Syahbana dimana menjadi pembina di Komunitas Gerakan Sapa Jalan ini," Ujar Ketua RT 002 / RW. 001

Diketahui Komunitas gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama ini akan memperlebar sayap sampai mendirikan Kordes disetiap Desa - desa kabupaten Situbondo, intinya dalam perihal tersebut Komunitas ini bisa membantu sedikit untuk para kaum Dhuafa, Anak Yatim Piatu serta janda Lansia. ( Fanky/war )

0 Response to "Komunitas SAPA JALAN Sahabat Remaja Ngereng Ulama Bagikan 24 Sembako Ke Janda Lansia Di Kelurahan Ardirejo"

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel