Mengungkap Fakta di Balik Berita

Si Poleng Ngayah Kembali Beraksi Di Wilayah Kecamatan Gerokgak

Singaraja, Mitrajatim.com - Polres Buleleng, Bali, untuk diketahui Sipoleng Ngayah yang merupakan program terobosan kreatif Polres Buleleng kembali berinovasi dan bergerak melayani, yang bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga mempermudah proses pelayanan publik kepada masyarakat.

Tepat Pada Hari ini Selasa, 26/1/2021, pukul 09.00 wita, Saya Ini Polisi Buleleng ( Si Poleng )Ngayah kembali melaksanakan kegiatan pelayanan tepatnya di Desa Patas Wilayah kecamatan Gerokgak.

Si Poleng ngayah salah satu program unggulan Polres Buleleng yang mana SI POLENG NGAYAH” merupakan satu team dalam pelayanan masyarakat yang di dalamnya terdiri dari pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Kartu Sidik Jari  dan penerimaan laporan kehilangan barang, ditambah dengan Pelayanan Kesehatan, Team Psicologis dan pelayanan Samsat keliling

Warga sangat antusias dengan kehadiran Si Poleng Ngayah di wilayah Kec. Gerokgak, dan dalam kegiatan tersebut tetap menggunakan Protokol Kesehatan, Dalam kegiatan Si Poleng Ngayah berhasil melayani Perpanjangan

Pelayanan Samsat. : 63

Dengan rincian Sim A 12 dan SIM  C 38, Pelayanan SKCK : 1, pelayanan  sidik jari : Nihil, Surat Keterangan Kehilangan Barang : 1, Pelayanan pajak tanah dari kec Gerokgak : 3.

Saat ditemui terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menjelaskan bahwa, " inovasi yang dilakukan Polres Buleleng berupa Si Poleng Ngayah guna meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan pola pelayanan yang lebih baik, efektif dan efisien, dirinya optimistis dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional," ucap Widana. (Dra/Yan)

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -