Mengungkap Fakta di Balik Berita

Babinsa Dan Babinkamtipmas Bersama Masyarakat, Wujud Nyata Kebersaman Membangun

BONDOWOSO, Mitrajatim.Com - Pengabdian yang patut di apresiasi, Babinsa dan Babinkamtipmas Desa Penambangan, Curahdami, Bondowoso benar benar patut disuri tauladani kompak berbaur dengan masyarakat kerjabakti turut membangun sarana dan prasarana desa bersama masyarakat.

Walau dimasa pandemi Covid-19 tak melunturkan semangat kerjasama serta gotong royong membangun prasarana lingkungan, sosok yang jeli dan terus berinovasi untuk membangun, hal ini dimotori langsung oleh Srikandi Desa Martha Suprihastini selaku Kades Penambangan.

"Wujud nyata" suatu pengabdian Babinsa dan Babinkamtipmas bersama sama warga turut kerja bakti membangun lingkungan, pihak desa juga mengirimkan bahan semen dalam pembangunan tersebut, secara kebetulan awak media Mitrajatim.Com mengutit dan mengintip kemudihan di jepret, itupun mereka yang bekerja tidak tau, kami angkat secara obyektif dan transparan. Tutur salah satu pewarta yang tidak mau disebut namanya.

Lebih lanjut, saat pewarta tersebut menyampaikan kepada Redaksi, akhirnya Pimpinan bersama kruew Mitrajatim.Com mengapresiasi kinerja kepala desa berserta perangkatnya, hal ini masih langkah, justru ini menjadi percontohan bagi desa desa lainya di Bondowoso," Pungkasnya. (Sh/Tim*)

 


Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -