Mengungkap Fakta di Balik Berita

Komunitas APSi Group, Adakan Pertemuan Ke 17 Bersama LPLH TN Di Buduan Kecamatan Suboh

SITUBONDO, Mitrajatim.Com - Anjangsana Ke 16 Komunitas APSi Group (Aliansi Pewarta Situbondo) dilaksanakan pada Minggu (31 Desember 2020) bersama keluarga besar PT Teropong Post Jaya menorehkan kesan dibenak para anggota Komunitas Perkumpulan Jurnalis Situbondo yang tergabung di APSI group.

Pasalnya persatuan dan solidaritas ditunjukkan oleh seluruh anggota Komunitas ini, di Anjangsana Ke 17 Komunitas APSi Group, pada Minggu mendatang (17/2/2021) akan diselenggarakan di kediaman Wakil Ketua Komunitas APSi Group Didit Prayitno yang juga selaku Ketua Umum (LPLH TN) lembaga Peduli lingkungan hidup Tapal kuda Nusantara di Desa Buduan Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo.

Hal ini disampaikan Oleh Wakil Humas Komunitas APSi Group Ahmad Mindartok mengatakan.

" Anjangsana Ke 17 Komunitas APSi Group Komunitas kami akan melaksanakan Anjangsana di Desa Buduan Kediaman bapak Didit Prayitno selaku Wakil Ketua Komunitas APSi Group,"tuturnya Saat Dikonfirmasi Via Telepon. Minggu (7/2/2021).

Sedangkan Didit Prayitno selaku Wakil Ketua Komunitas ini membenarkan bahwa Anjangsana Ke 17 Komunitas APSi Group bertempat dikediamannya.

" Alhamdulillah kami Apsi Group (Korwil) Wilayah Barat siap untuk menyambut kehadiran Keluarga besar kami di Komunitas APSi Group," Tutur Didit Prayitno saat Ngopi Bareng LPLH TN bersama Kadis DLH Di Buduan Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo.

Ia berharap semua anggota APSI Group dari PT. media Ringgit Sejahtera, dari PT Teropong Post Jaya serta PT. Teropong Reformasi bisa hadir semua ditambah dengan seluruh Anggota LPLH TN ( Lembaga Peduli lingkungan hidup Tapal kuda Nusantara ).

" Saya berharap semua bisa kompak, khususnya untuk ketua APSI group mas Frengky, Pimred PT Teropong Post Jaya Bapak Nawiryanto Winarno, dan Pimred PT Teropong Reformasi Mas Suyono atau mas Yon bisa Hadir bersama seluruh Anggota nya," Harapnya.

Ditempat terpisah Ketua APSi Group Frengky Hendra Istiawan menuturkan pada Anjangsana ke 17 Komunitas APSi Group bertempatan dengan memperingati Hari Pers Nasional.

" Kita yang menjunjung tinggi profesi jurnalis, di Anjangsana nanti sekalian adalah memperingati hari Pers Nasional dimana jatuh pada 9 Februari 2021, hanya saja kita acarakan pada hari Minggu 17 Februari 2021 Dikediaman Wakil Ketua Komunitas APSi Group Mas Didit Prayitno," Ujarnya.

Ia menegaskan seluruh anggota memakai atribut seragam masing - masing dimana Komunitas APSi Group adalah Perkumpulan Jurnalis dari Belasan Media Online dan Cetak.

" Iya semua anggota pakai seragam Media masing - masing sebagai kebanggaan, khususnya biro - biro media Cetak maupun online yang tergabung di Komunitas ini," Katanya dengan Tegas.

Ketua beserta Pimpinan Komunitas APSi Group berharap Rasa Solidaritas antar sesama Profesi selalu terjaga dan utamanya menjaga Kode Etik Jurnalistik.  (Tim/Red  )

Share:

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan

- Pimred TMJ -

- Pimred TMJ -
Sumitro Hadi, SH.

Menabung Untung

- Berita Mitra Jatim -