-->


BREAKING NEWS !!!

Lambatnya Proses Penegakan Hukuman Disiplin PNS Di Pemkab Bondowoso

Bondowoso, MITRAJATIM.COM - Belakangan ini banyak dugaan temuan perilaku oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus berpedoman pada ketentuan ya...

Ratusan Personil Polres Bondowoso Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

Ratusan Personil Polres Bondowoso Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama


Bondowoso. mitrajatim.com - Seluruh personil Kepolisian Resor Bondowoso menjalani vaksinasi pertama di Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (24/2/2021). Anggota polisi memang disebut masuk dalam vaksinasi tahap pertama yang menyasar pekerja di pelayanan publik. 

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, personil yang divaksin hari ini merupakan seluruh jajaran di Mapolres Bondowoso. Sedangkan untuk anggota Polri lainnya yang bertugas di Polsek masih akan masuk di gelombang berikutnya. 

"Kita bagi beberapa hari untuk penyuntikan vaksinnya," jelasnya. Disebutnya bahwa vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus penyebaran Covid 19. 

Mengingat tugas dari Polri juga berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Maka, kata Erick, semua anggota perlu mengikuti vaksinasi ini. "Dalam hal ini vaksinasi Covid 19 menjadi keharusan karena dapat meningkatkan herd immunity yaitu kekebalan dalam tubuh," tuturnya. 

Ia  juga mengimbau masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah."Saya himbau kepada seluruh warga masyarakat, mari ikuti vaksin tidak usah takut, supaya imun kita makin kuat kita sehat," tuturnya. (SH/Ary*)

0 Response to "Ratusan Personil Polres Bondowoso Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama "

Posting Komentar

Terimakasih atas tanggapan dan komentar anda, kami team Redaksi akan menyaring komentar anda dalam waktu dekat guna kebijakan komonikasi untuk menghindari kata kata kurang pantas, sara, hoax, dan diskriminasi.
Dalam jangka waktu 1x24 jam segera kami balas
Kami tunggu saran dan kritikannya, salam !!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel